Heboh Penolakan Ozil Potong Gaji, Eks Striker Timnas Inggris Sebut Ada 'Ular' di Arsenal

Oleh Adyaksa Vidi pada 24 Apr 2020, 07:45 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 10:03 WIB
Pesepak Bola Top Dunia yang Eksis Sebagai YouTuber
Perbesar
2. Mesut Ozil – Gelandang Arsenal ini ternyata mempunyai bakat sebagai Vlogger. Aktivitas sehari hari serta challenge merupakan konten yang biasa diupload di YouTube nya. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, London - Darrent Bent menyebut ada pengkhianat di ruang ganti Arsenal terkait bocornya berita penolakan Mesut Ozil untuk dipotong gajinya. Eks striker timnas Inggris itu merasa kecaman pada Ozil tidak adil.

Sebelumnya, Arsenal telah mengonfirmasi bahwa skuat tim utama dan pelatih Mikel Arteta akan menerima pemotongan gaji di tengah pandemi virus corona covid-19.

Menurut Mirror, Ozil dkabarkan ingin terlebih dahulu melihat dampak finansial akibat pandemi COVID-19 sebelum ia menerima pemotongan gaji. Selain Ozil ada dua pemain Arsenal lainnya yang menolak dipotong gajinya.

"Pasti ada 'ular' di ruang ganti Arsenal. Dan saya pikir hal itu tidak bagus," ujar Bent seperti dilansir Talksport.

"Saya heran jika ada tiga orang yang menolak pemotongan gaji, kenapa hanya nama Ozil yang keluar. Saya yakin ada temannya di Arsenal yang sengaja membocorkan masalah ini."

2 dari 3 halaman

Pengkhianat

Mesut Ozil
Perbesar
Reaksi pemain Arsenal, Mesut Ozil, saat diganti pada laga kontra Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (16/12/2019). (AFP/Ben Stansall)

Kabar penolakan Ozil tentu saja membuat banyak pihak mengecamnya. Apalagi Ozil punya gaji tertinggi di tim yakni 350 ribu pound sterling per pekan.

"Saat Anda bergabung dengan sebuah tim, maka Anda seperti keluarga. Jadi saya pikir di Arsenal ada yang berkhianat," ucap Bent.

Arsenal saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 40 poin dari 28 laga.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓