Sukses

Bos Klub NBA Sembuh dari Virus Corona Covid-19

Dolan terjangkir virus corona Covid-19 akhir bulan lalu. Tapi Dolan hanya mengalami sedikit gejala saja.

Liputan6.com, New York- Kabar baik datang dari pemilik klub NBA New York Knicks James Dolan. Pengusaha Amerika Serikat itu telah sembuh dari virus corona Covid-19.

Dolan terjangkir virus corona Covid-19 akhir bulan lalu. Tapi Dolan hanya mengalami sedikit gejala saja. Oleh karena itu, Dolan tak dirawat di rumah Sakit.

Pria 64 tahun ini memilih menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif. Dia bahkan masih mengawasi operasi bisnis tim dari rumahnya.

Usai dinyatakan bebas virus corona Covid-19, Dolan melakukan langkah mulia. Menurut The Athletic, Dolan setuju mendonasikan plasma darahnya kepada Pusat Darah New York agar dapat dilakukan penelitian perawatan potensial untuk penyembuhan dari virus corona Covid-19.

Dolan juga telah menyumbangkan darahnya ke NYU Langone Health dan the Duke University Medical Center sejak dinyatakan negatif virus corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terparah

Terpaparnya Dolan tak mengejutkan. New York merupakan wilayah terparah terkena virus corona Covid-19. Empat pemain Brooklyn Nets juga positif termasuk superstar Kevin Durant.

Beberapa pemain NBA lain yang sempat positif virus corona Covid-19 antara lain Donovan Mitchell, Rudy Gobert dan Marcus Smart. Ibunda Karl Anthony Towns harus meninggal karena virus corona Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.