Sukses

Bidik Pengganti Donnarumma, AC Milan Kecele Pemain Incaran Pilih Klub Rival

Kontrak Donnarumma di AC Milan akan berakhir pada 2021.Juan Musso kemungkinan besar akan bergabung dengan Nerazzurri.

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus berurusan dengan kemungkinan kepergian kiper andalannya Gigio Donnarumma. Itu karena kontrak penjaga gawang muda tersebut akan berakhir pada 2021.

Masa depan Donnarumma bersama AC Milan masih belum jelas, karena pembaruan kontrak untuk dirinya masih menjadi pertanyaan. Pihak-pihak yang berkepentingan juga masih belum berkomunikasi satu sama lain.

Selama beberapa tahun, kiper muda itu telah berada di daftar keinginan banyak klub besar. Dan, di musim panas nanti, klub-klub yang tertarik meminangnya berpeluang bisa mendapatkannya.

Di sisi lain, Rossoneri harus menemukan pengganti jika harus berpisah dengan Donnarumma. Salah satu pemain yang dievaluasi AC Milan adalah Juan Musso.

Kiper ini telah menjadi pemain penting bagi Udinese dalam dua musim terakhir. Seperti dilansir FCInterNews.it, dia siap memulai petualangan baru di Milan, tapi dengan jersey Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabung Inter

Juan Musso kemungkinan besar akan bergabung dengan Nerazzurri. Udinese telah memberikan label harga 30 juta euro pada Musso.

Sementara Inter Milan menghargainya dengan harga antara 22-25 juta euro. Meskipun belum ada kecocokan, tapi keinginan pemain untuk pindah cukup jelas.

3 dari 3 halaman

Barter Pemain

Sebelumnya, tersiar kabar Juventus dikabarkan mempertimbangkan untuk mengajak AC Milan barter pemain. Kedua pemain itu adalah Federico Bernardeschi dan Gianluigi Donnarumma.

AC Milan diketahui tertarik merekrut Bernardeschi. Pada jendela transfer Januari lalu, sempat ada rencana pertukaran Bernardeschi dengan Lucas Paqueta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.