Sukses

AC Milan Tanggapi Santai Putusan Zlatan Ibrahimovic

Pemain depan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akan tetap di Swedia sampai Serie A telah menetapkan tanggal untuk memulai kembali kompetisi.

Liputan6.com, Milan - Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, superstar AC Milan berusia 38 tahun itu kembali ke negara asalnya selama periode isolasi diri. Ia masih bisa berlatih dengan klubnya, Hammarby, agar tetap bugar selama Italia melakukan lockdown.

Seperti diketahui, mantan pemain internasional Swedia itu memiliki tim ibu kota sejak membeli 25 persen saham di tim tersebut November lalu.

Menghadapi situasi ini AC Milan terlihat bersikap santai. Padahal, sejauh ini Ibrahimovic belum memutuskan masa depannya dan kontraknya saat ini dengan Rossoneri berakhir pada Juni.

Tapi, kabarnya Ibrahimovic akan kembali ke Italia. Ia akan menyelesaikan musim ketika ada tanggal tertentu untuk dimulainya kembali Serie A.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Transfer

Ibrahimovic didatangkan AC Milan pada Desember 2019 dengan status bebas transfer. Tapi, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2020.

Manajemen AC Milan sudah menyatakan keinginan mempertahankan Ibrahimovic. Media Italia, Calciomercato, melaporkan Ibrahimovic bersedia menandatangani kontrak baru dengan AC Milan.

3 dari 3 halaman

Satu Syarat

Tetapi, mantan pemain Timnas Swedia itu punya satu syarat. Ibrahimovic meminta AC Milan untuk berinvestasi besar dan benar pada bursa transfer musim panas 2020.

Jika tidak, striker berusia 38 tahun itu tidak ingin menjadi bagian dari proyek klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.