Sukses

Hasrat Juventus Pinang Gelandang Chelsea Bertepuk Sebelah Tangan

Juventus dikaitkan dengan gelandang Chelsea, Jorginho.

Liputan6.com, Jakarta- Fans Chelsea boleh bernafas lega soal nasib gelandang andalan timnya, Jorginho. Ya, gelandang asal Italia itu lewat sang agen, Joao Santos mengonfirmasi belum berniat mudik dan bergabung dengan Juventus.

"Juventus? Saya membaca beritanya, tetapi saya tidak pernah menjalin kontak dengan mereka," kata Santos seperti dilansir Sportskeeda.

Rumor Jorginho akan ke Juventus tidak bisa lepas dari sosok Maurizio Sarri. Ya, Jorginho disebut pemain kesukaan pelatih Juventus tersebut.

Sarri dan Jorginho pernah bahu-membahu di Napoli. Saat Sarri pindah ke Chelsea, ia membawa serta Jorginho juga.

Namun keduanya berpisah saat Sarri memutuskan menerima pinangan Juventus di awal musim ini. Jorginho memilih tetap bersama Chelsea.

Santos mengatakan, Jorginho sangat senang hidup di London. Ia pun tidak menutup kemungkinan akan memperpanjang kontrak dengan Chelsea yang akan habis pada 2023.

"Dia sangat senang di London, dan dia masih punya tiga tahun kontrak. Ada kemungkinan dia akan memperpanjangnya dan membuka negosiasi," kata Santos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Hiraukan Juventus

Santos menambahkan, saat ini ia dan Jorginho hanya fokus membahas masa depan karier. Lagipula, kata Santos, belum ada tim yang secara formal mendekati Jorginho.

"Saya tidak tahu strategi Juventus seperti apa, tetapi ini (perpanjangan kontrak, red) adalah rencana kami," kata Santos.

"Saya ulangi, baik Juventus atau tim lain belum ada yang maju mendekati Jorginho," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Jorginho bersama Chelsea

2018/19: 54 main, 2 gol

2019/20: 37 main, 7 gol

Trofi

Liga Europa: 2018/19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Jorginho

Video Terkini