Sukses

Lockdown Selama Pandemi Virus Corona Covid-19, Tim Pelatih MU Kirim Video Tutorial Memasak ke Pemain

Sementara asisten manajer MU, Kieran McKenna menjelaskan komunikasi sangat penting di masa seperti sekarang.

Liputan6.com, Manchester - Staf kepelatihan MU membeberkan cara menjaga kebugaran dan kesehatan pemain selama pandemi virus corona covid-19. Apalagi seluruh pemain hanya bisa dirumah saja sesuai aturan dari Pemerintah Inggris.

Inggris menjadi salah satu negara terdampak besar pandemi virus corona covid-19. Hingga Rabu, (22/4/2020) ada 129.044 kasus positif dan menewaskan 17.337 orang.

Itu sebabnya seluruh kegiatan sepak bola di Inggris dihentikan sejak Maret lalu. Bahkan semua klub dilarang mengadakan latihan meski di markas masing-masing.

"Tim nutrisi kami mengunggah video pelajaran memasak di Instagram. Sehingga para pemain bisa membuat menu baru," dokter tim MU, Steve McNally seperti dilansir laman resmi klub.

"Selain itu kami juga mengirimkan makanan bergizi bagi pemain MU. Kami juga menganalisa setiap pekannya agar gizi pemain tercukupi dan tidak berlebihan," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya Komunikasi

Sementara asisten manajer MU, Kieran McKenna menjelaskan komunikasi sangat penting di masa seperti sekarang.

"Kami selalu berbicara dengan pemain melalui telepon atau media sosial. Kami memastikan semuanya dalam keadaan sehat, terutama pemain muda," ujar McKenna.

"Tim pelatih selalu mencari cara agar latihan di rumah tak membosankan. Kami juga ingin pemain terus berkomunikasi agar mereka merasa tetap dekat," ujar pelatih fisik, Charlie Owen menimpali.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • virus corona

  • Sepak Corona

Video Terkini