Sukses

Langgar Aturan Lockdown, Dua Bintang Tottenham Minta Maaf

Aurier dan Sissoko melakukan latihan saat London memberlakukan lockdown.

Liputan6.com, London- Dua pemain Tottenham Hotspur, bek kanan Serge Aurier dan gelandang Moussa Sissoko, jadi sorotan pekan ini. Keduanya melanggar peraturan lockdown yang sedang diterapkan di London, Inggris.

Aurier dan Sissoko melakukan latihan saat London memberlakukan lockdown. Mereka sendiri yang mengunggah kegiatan latihan di akun Instagram.

Kedua pemain Tottenham ini mengulangi kesalahan pelatih Jose Mourinho. Beberapa pekan lalu Mourinho tertangkap memimpin latihan beberapa pemain Tottenham di luar ruangan meski lockdown sedang diberlakukan.

Menyadari kesalahannya, Aurier dan Sissoko langsung meminta maaf. Mereka juga akan melakkan donasi ke NHS untuk menebus kesalahannya tersebut.

"Kami menyadari bahwa sebagai pemain sepak bola profesional, kami memiliki tanggung jawab untuk menjadi panutan, terutama selama periode yang tidak pasti yang dihadapi semua orang di seluruh dunia," ujar dua pemain Tottenham, Aurier dan Sissoko dalam pernyataan bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan

"Kami ingin meminta maaf karena tidak memberikan contoh yang tepat di sini. Kita semua harus menghormati saran pemerintah untuk meminimalkan jumlah nyawa yang hilang selama pandemi ini."

"Kami tidak dapat cukup berterima kasih kepada staf NHS atas kerja mereka yang tak kenal lelah pada saat ini dan kami berdua akan memberikan sumbangan keuangan untuk menunjukkan dukungan kami atas upaya mereka."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.