Sukses

Bek MU Sanjung Dampak Positif Kedatangan Bruno Fernandes

Bek tengah Manchester United (MU), Harry Maguire, menganggap kreativitas Bruno Fernandes meningkatkan performa Setan Merah.

Manchester - Bek tengah Manchester United (MU), Harry Maguire, bersyukur timnya diperkuat pemain seperti Bruno Fernandes. Menurutnya, Fernandes meningkatkan kreativitas serangan Tim Setan Merah.

Setelah sempat gagal pada bursa transfer musim panas tahun lalu, MU akhirnya sukses meminang Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari 2020. Manchester United cukup menggelontorkan uang 47 juta poundsterling (Rp 907 miliar) untuk mendapatkan si pemain.

Gelandang Timnas Portugal itu langsung memberikan dampak positif untuk The Red Devils. Bruno Fernandes berhasil mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan diseluruh ajang bersama MU.

Penampilan gemilang gelandang berusia 25 tahun tersebut bersama MU menuai banyak pujian. Kali ini datang dari Harry Maguire, rekan setimnya.

"Dia luar biasa sejak datang. Dia terlihat luar biasa di sekitar tempat latihan. Dia memiliki rasa lapar yang tinggi dan ingin menang. Anda bisa lihat dia terbentuk dengan sikap seperti itu," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Dia memberikan Manchester United tambahan nyawa dan kreativitas di tengah. Ini baru permulaan. Masih ada banyak aspek dari permainannya dan saya yakin dia ingin berkembang serta menjadi lebih baik di klub ini," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet Fernandes-Pogba

Saat ini, publik menanti kombinasi Bruno Fernandes dengan gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Seperti yang diketahui, pemain asal Prancis itu harus menepi karena cedera.

Pogba sudah mengalami cedera sejak Oktober lalu, dan diyakini bakalan hengkang saat musim 2019-2020 berakhir. Oleh karenanya, sisa-sisa pertandingan Premier League musim ini bisa menjadi momen, di mana publik melihat keduanya bermain dalam lapangan yang sama.

"Kami juga memiliki Paul yang juga akan kembali, yang akan mengangkat permainannya lebih tinggi lagi. Ada persaingan yang bagus untuk mendapatkan tempat di lini tengah sekarang," pungkasnya.

Perlu diketahui Manchester United masih memiliki gelandang berbakat dalam diri Scott McTominay. Sebelum Bruno Fernandes datang, dan sebelum mengalami cedera, McTominay sempat menjadi pemain andalan.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 21/04/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini