Sukses

Rencana Real Madrid Bentuk Los Galacticos Baru Akan Memakan Korban 7 Pemain

Real Madrid siap mendepak tujuh pemain mereka demi rencana membantuk Los Galacticos baru musim depan.

Madrid - Zinedine Zidane berniat untuk memperkuat Real Madrid ketika jendela transfer dibuka kembali. Pelatih berpaspor Spanyol itu siap menendang para pemain bintang yang kurang memberikan kontribusi.

Melansir Sportbible, Selasa (21/4/2020), Gareth Bale menjadi nama teratas dalam daftar pemain akan dijual Real Madrid. Selain Bale, pemain seperti James Rodriguez, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Alvaro Odriozola, Alphonse Areola, dan Nacho Fernandez juga bersiap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Bale telah menjadi subjek transfer intens selama satu tahun terakhir. Ia pun telah dikaitkan dengan mantan klub, Tottenham Hotspur, serta Manchester United.

Bayern Munchen juga dilaporkan menaruh minat dengan pemain sayap berusia 30 tahun itu.

Sementara James Rodriguez telah dikaitkan dengan klub Premier League, Everton. Tim satu kota Liverpool ini sedang membangun skuat di bawah asuhan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Nantinya, Real Madrid akan mendapatkan dana segar senilai lebih dari 100 juta paun (Rp1,9 triliun) hasil penjualan tujuh pemain ini. Tambahan dana ini dirasa cukup untuk melantai di bursa transfer pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Membangun Los Galacticos Baru

Real Madrid merupakan klub dengan julukan Los Galacticos. Julukan ini didapat karena El Real hobi membangun skuat dengan bermaterikan pemain bintang.

Target Real Madrid pada bursa musim panas nanti juga bukan nama sembarangan. Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan Sadio Mane telah masuk daftar belanja klub.

Pencinta sepak bola bisa saja melihat rekor pembelian pemain termahal akan kembali pecah. Transfer termahal saat ini dipegang oleh Neymar. PSG menggelontorkan 222 juta euro untuk menebusnya dari Barcelona pada musim panas 2017.

Sumber: Sportbible

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Aning Jati, published 21/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini