Sukses

MU Inginkan Gelandang Atletico Madrid, Siapkan Rp 2,5 Triliun

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, sejak musim panas tahun lalu disebut-sebut menjadi incaran Manchester United (MU) di bursa transfer.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, sejak musim panas tahun lalu disebut-sebut menjadi incaran Manchester United (MU) di bursa transfer.

Namun, Atletico Madrid berulangkali menegaskan bahwa Saul tidak akan ke mana-mana. Apabila ada klub yang berminat meminang Saul, silakan menyediakan dana 150 juta euro atau setara Rp 2,5 Triliun.

Seperti dilansir Marca, angka 150 juta euro merupakan nilai rilis kontrak Saul bersama Atletico Madrid. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu di Wanda Metropolitano juga baru akan habis pada Juni 2026.

Atletico Madrid telah memperbarui kontrak Saul pada 2017 demi memagarinya dari incaran klub lain. Artinya, Atletico Madrid benar-benar berniat untuk mempertahankan pemain bintang mereka itu.

Pemain internasional Spanyol tersebut juga tampaknya masih setia berseragam Los Colchoneros. Saul terus menunjukkan performa yang meningkat dari musim ke musim bersama tim asuhan Diego Simeone. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Diskon

MU, walaupun memiliki dana yang melimpah, tentu saja akan keberatan membayar 150 juta euro untuk memboyong Saul ke Old Trafford. Setan Merah merasa harga Saul tidak kurang dari 80 juta euro.

Harian Spanyol Marca menggambarkan sikap Atletico Madrid untuk peminat Saul dengan tulis, "jika Anda menginginkan dia, datang dan ambil saja dia, tapi jangan harap ada diskon."

 

3 dari 3 halaman

Tim Muda Real Madrid

Saul Niguez sempat meniti karier bersama tim muda Real Madrid, sebelum memutuskan hijrah ke tim muda Atletico Madrid. Dia sempat dipinjamkan Atletico ke Rayo Vallecano pada musim 2013-2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.