Sukses

Persib Dukung Penuh Program PSSB di Bandung Raya

Sebagai bagian dari Kota Bandung, Persib Bandung mendukung penuh upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus corona.

Liputan6.com, Bandung - Sebagai bagian dari Kota Bandung, Persib Bandung mendukung penuh upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus corona khususnya di wilayah Bandung Raya. Hal itu mereka ungkapkan di situs resmi klub, Selasa (21/4).

Sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Jawa Barat nomor 30 tahun 2020, Bandung akan menerapkan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Rabu 22 April hingga 5 Mei mendatang.

Oleh karena itu, segala aktivitas perkantoran yang ada di Graha Persib Jl. Sulanjana Kota Bandung dialihkan ke tempat tinggal masing-masing staf. 

Begitu pula dengan segala aktivitas olahraga yang melibatkan banyak orang, seperti Akademi, Diklat hingga Persib senior yang sepenuhnya dilakukan dari rumah masing-masing.

Selain melakukan himbauan pemerintah, Persib juga membantu para tenaga medis melalui aksi #Sauyunan. Aksi tersebut berupa ajakan untuk berdonasi melalui penjualan jersey tim dan masker secara daring sejak 10 April lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli APD

Seluruh keuntungan dari hasil penjualan digunakan untuk membeli alat pelindung diri (APD). APD tersebut akan dialihkan  kepada para pelaku garda terdepan dalam penanganan virus corona.

Manajamen Persib mengajak seluruh pihak untuk senantisa berdoa dan berusaha agar pandemi ini segera berakhir, dan mendukung para tenaga medis dengan tetap berada di rumah.

(Balwa Ramadhan/BW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini