Sukses

Deretan Mantan Mario Balotelli, dari Atlet Voli hingga Bintang Majalah Dewasa

Karier Mario Balotelli di atas lapangan juga sangat menarik dan kontroversi. Ia juga dikenal sering berganti pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Reputasi Mario Balotelli sebagai pemain bengal tidak perlu diragukan lagi. Namun, selain bengal, Mario Balotelli juga dikenal sering berganti pasangan.

Mario Balotelli mulai mendapatkan reputasi sebagai pemain bengal ketika bermain di Manchester City. Dia pernah melakukan banyak tingkah aneh seperti membakar rumahnya sendiri.

Karir Mario Balotelli di atas lapangan juga sangat menarik dan kontroversi. Dia pernah membuat selebrasi yang begitu ikonik ketika memakai kaos 'Why Always Me' usai mencetak gol ke gawang Manchester United.

Setelah bermain untuk AC Milan, Liverpool, Nice, dan Marseille, kini Mario Balotelli bermain untuk Brescia. Pemain 29 tahun pulang ke Italia usai kesulitan mencari klub baru pada awal musim 2019/2020 lalu.

Musim ini, Mario Balotelli tampil cukup bagus. Sejauh ini, andalan Italia di Euro 2012 itu telah mencetak lima gol dari 19 laga di Serie A. Hanya saja, Brescia berada di papan bawah klasemen pada musim ini.

Kembali ke sifat bengal Mario Balotelli, siapa saja perempuan yang pernah menjalin cinta dengan Mario Balotelli?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Fanny Neguesya

Fanny Neguesha merupakan model asal Belgia. Kisah asmara keduanya terjalin pada awal 2014. Balotelli bahkan pernah memberikan cincin berlian seharga 25 ribu pounds kepada Negeusha.

Namun, hubungan keduanya tak bertahan lama. Neguesha memutuskan tak lagi menjalin kasih dengan Balotelli sejak akhir 2014. Model cantik tersebut mengatakan keputusan itu diambil karena Balotelli tak mau mendukung kariernya.

3 dari 10 halaman

Eliana Cartella

Model cantik asal Italia, Eliana Cartella menjalani kisah cinta yang pahit bersama Balotelli, pada medio September 2012. Bukannya mendapat limpahan cinta, dia malah terus dihujani pemberitaan miring.

Penyebabnya dia terlibat cinta segitiga. Saat menjalin kasih dengan dirinya, Balotelli juga berpacaran dengan wanita lain, Rafaella Fico. Bahkan, saat itu Fico sedang hamil. Alhasil, Cartella terus menjadi sasaran kritik publik.

4 dari 10 halaman

Vanessa Lawrens

Sebelum menggandeng Cartella, Balotelli lebih dulu berpacaran dengan Vanessa Lawrens. Keduanya mulai berpacaran pada Juni 2012 dan tak bertahan lama.

Vanessa seorang model asal Prancis. Sejoli tersebut klop karena sama-sama doyan pesta. Kisah cinta mereka mekar ketika bertemu di Ibiza, Spanyol.

5 dari 10 halaman

Chloe Evans

Balotelli sebenarnya sedang punya kekasih ketika mendekati Chloe Evans. Saat itu, Balotelli sedang menjalin cinta dengan Rafaella Fico.

Alhasil, status Evans hanya lah selingkuhan. Sosialita asal Amerika Serikat itu menjadi kekasih gelap Balotelli selama dua tahun, pada 2010-2012.

6 dari 10 halaman

Raffaella Fico

Raffaella Fico ini menjadi kekasih serius Balotelli mulai 2010 sampai 2013. Mereka memiliki seorang anak dari hubungan asmara tersebut. Namun, model panas asal Italia tersebut tetap tak bisa mengikat Balotelli dalam ikatan serius.

Selama menjalin hubungan dengan Fico, mantan pemain Inter Milan itu beberapa kali ketahuan selingkuh. Fico akhirnya memutuskan hubungan karena merasa tak punya masa depan bersama Balotelli.

7 dari 10 halaman

Sara Galimberti

Asmara singkat Balotelli dengan wanita-wanita cantik bukan cerita aneh. Satu di antara wanita tersebut adalah Sara Galimberti.

Sara adalah seorang pelari profesional sekaligus model asal Italia. Dia berpacaran dengan Balotelli pada 2011. Tentu saja, saat itu Super Mario juga memiliki kekasih lain, yaitu Sophie Reade

Jalinan cinta Balotelli dan Sophie Reade juga tak berlangsung lama, dari akhir 2010 hingga awal 2011. Reade adalah seorang bintang televisi

Selain juga menjalin cinta dengan Galimberti, Balotelli juga ketahuan berselingkuh dengan sahabat Sophie, Faye Evette.

8 dari 10 halaman

Dayane Mello

Dayane Mello juga masuk daftar petualangan cinta sesaat Mario Balotelli. Mello adalah seorang model asal Italia. Hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa pekan.

Alasannya juga bikin geleng-geleng kepala. Balotelli disebut sudah bosan berpacaran dengan Mello.

9 dari 10 halaman

Veronica Angeloni

Tidak lama setelah berpisah Raffaela Fico, Balotelli menemukan dirinya berpacaran dengan pemain voli Italia Veronica Angeloni.

Hanya saja, hubungan Veronica Angeloni dengan Balotelli tidak pernah serius. Angeloni menjauh dari Balotelli karena sering membuat pernyataan yang dinilai tidak pantas.

10 dari 10 halaman

Carla Howe

Ketika baru bergabung Liverpool pada 2014, Mario Balotelli langsung mendapat pasangan. Balotelli berkencan dengan Carla Howe. Dia adalah model majalah Playboy paruh waktu.

Carla Howe disebut sebagai orang ketika yang merusak hubungan Mario Balotelli dengan Fanny Negeusha. Namun, seperti yang sudah-sudah, kisah cinta Balotelli dengan Carla Howe tidak berjalan lama.

 

Disadur dari: Bola.net (penulis/editor, Asad Arifin, published 31/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.