Sukses

Rayakan Ultah, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Tuai Kontroversi

Nah, Ronaldo dan Georgina seperti mengabaikan perintah menjaga jarak sosial.

Liputan6.com, Lisbon- Cristiano Ronaldo bersama pacarnya Georgina Rodriguez menuai kontroversi di tengah pandemi virus corona Covid-19. Pria Portugal itu dianggap mengabaikan peraturan menjaga jarak sosial.

Bintang Juventus itu memicu kontroversi karena mengadakan perayaan ulang tahun untuk keponakannya, Alicia. Meski perayaan ultah berlangsung sederhana, Ronaldo dinilai telah mengalahkan perintah pemerintah Portugal.

Sama seperti mayoritas negara Eropa lain, Portugal juga sedang dalam keadaan darurat, di mana warga negara diwajibkan untuk tinggal di rumah dan menjaga jarak sosial.

Nah, Ronaldo dan Georgina seperti mengabaikan perintah menjaga jarak sosial. Pasalnya dalam tayangan video ultah Alicia yang beredar, pesta dihadiri setidaknya 18 orang termasuk ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro yang baru sembuh dari sakit stroke.

Video perayaan ultah Alicia ini terbesar ke media sosial. Warganet pun mencibir Ronaldo yang seolah menganggap remeh penyebaran virus corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menetap di Portugal

Ronaldo sendiri memilih berada di Portugal bersama keluarga besarnya sejak 9 Maret lalu. Dia sempat menjalani karantina selama dua minggu setelah rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani positif terkena virus corona Covid-19.

Karena virus corona Covid-19 lebih parah di Italia ketimbang di Portugal, Ronaldo belum memutuskan bertahan di negaranya. Belum jelas kapan Ronaldo akan kembali ke Italia.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini