Sukses

Alvaro Morata: Lawan Virgil van Dijk seperti Tabrak Gunung

Menurut eks striker Real Madrid, Juventus, dan Chelsea itu, melawan Van Dijk tak ubahnya seperti menabrak sebuah gunung.

Liverpool - Alvaro Morata menyebut ada tiga bek tangguh saat ini. Salah satunya adalah palang pintu Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk.

Menurut eks striker Real Madrid, Juventus, dan Chelsea itu, melawan Virgil van Dijk tak ubahnya seperti menabrak sebuah gunung.

Sementara itu, dua bek lainnya adalah Giorgio Chiellini (Juventus & Italia) serta Sergio Ramos (Real Madrid & Spanyol).

Morata baru-baru ini bicara dengan petenis Fabio Fognini dalam sebuah Instagram Live. Salah satunya adalah tiga bek paling sulit yang pernah dihadapinya.

"Chiellini. Entah dia sengaja melakukannya atau tidak. Namun, setiap kali kami bertemu, dia selalu menghancurkan saya," kata Morata, seperti dikutip Omnisport.

"Sergio Ramos juga bek tangguh."

"Sementara itu, ketika Anda menghadapi Virgil van Dijk, Anda akan merasa seperti menabrak sebuah gunung," imbuh Morata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Morata Vs Van Dijk

Pertemuan terakhir Morata dan Van Dijk adalah ketika Atletico berhadapan dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2019/20 leg kedua. Laga di Anfield itu dimenangi Atletico lewat extra time dengan skor 3-2.

Laga itu digelar di Anfield, 11 Maret 2020 lalu. Atletico mengantongi modal keunggulan 1-0 dari leg pertama.

Liverpool unggul 2-0 melalui gol-gol Georginio Wijnaldum menit 43 dan Roberto Firmino menit 94. Namun, Atletico membungkam publik tuan rumah lewat dua gol dua pemain pengganti, yakni Marcos Llorente menit 97 dan 106 serta Alvaro Morata menit 121.

Atletico menang 3-2 dan memastikan kelolosan ke perempat final dengan agregat 4-2.

Sumber: Omnisport

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Gregah Nurikhsani, published 21/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini