Sukses

Pelatih Barcelona Akui Sangat Sulit Boyong Lautaro Martinez

Pelatih Barcelona, Quique Setien, akhirnya angkat bicara mengenai transfer Lautaro Martinez. Namun, dia memberikan sinyal yang tak terlalu menggembirakan.

Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku keinginannya memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Camp Nou sulit terealisasi karena situasi klub yang sedang sulit akibat pandemi virus corona. 

Sudah beberapa bulan terakhir masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan jadi bahan spekulasi. Performa apiknya bersama Nerazzurri memancing ketertarikan klub-klub besar Eropa. 

Satu di antara klub yang berminat merektut Martinez adalah Barcelona. Kabar ketertarikan Barcelona terhadap Martinez sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu. 

Setelah rumor tersebut terus berkembang, Quique Setien akhirnya angkat bicara. Namun, dia memberikan sinyal yang tak terlalu menggembirakan. 

"Kami bicara tentang transfer, tapi pandemi virus corona memengaruhi berbagai kondisi. Ekonomi klub akan terpengaruh," kata Setien kepada radio Spanyol, Onda Cero, seperti dilansir Mirror, Senin (20/4/2020). 

"Saya bukan pesimistis atau optimistis soal Laurato. Saya menyukai pesepak bola hebat. Tapi, saya tak punya ilusi apa pun," imbuh Setien. 

Tekanan terhadap Barcelona untuk memperkuat tim makin menguat pada musim ini. Fans berharap Barca segera mencari pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unjuk Gigi di Serie A

Di sisi lain, Lautaro Martinez dinilai memenuhi kualifikasi untuk menjadi penerus Luis Suarez di Camp Nou. Di Serie A, Martinez telah unjuk gigi menyuguhkan kemampuannya.

Dia menciptakan duet yang solid di lini depan Inter Milan bersama Romelu Lukaku pada musim ini. 

Pemain berusia 22 tahun itu pernah mengungkapkan ketertarikannya terhadap sepak bola di Spanyol. Meskipun demikian, Martinez menegaskan belum memikirkan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. 

Artinya, Barcelona kemungkinan masih harus menunggu untuk merealisasikan keinginan memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Yus Mei Sawitri, published 21/4/2020)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.