Sukses

NBA Jual Masker Bergambar Logo Klub Seharga Rp 231 Ribu

Masker bergambar logo klub NBA ini dijual cukup mahal senilai 15 dolar Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York- NBA membuat gebrakan baru di tengah pandemi virus corona Covid-19 yang semakin parah di Amerika Serikat. NBA menjual masker dengan gambar logo klub-klub peserta seperti Los Angeles Lakers, Golden State Warriors hingga Toronto Raptors.

Masker bergambar logo klub NBA ini dijual cukup mahal senilai 15 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 231 ribu. Masker spesial ini akan tersedia untuk dewasa dan anak-anak.

Tak hanya logo Lakers, Warriors dan Raptors, masker ini juga tersedia gambar logo 27 klub NBA lainnya. Selain itu, fans juga bisa mendapatkan masker dengan logo 12 klub WNBA (liga basket wanita).

Masker NBA ini diproduksi di Amerika Serikat. Saat ini masker NBA itu masih dalam bentuk pre-order dan akan dikirimkan ke pemesan selambat-lambatnya pada 1 Mei 2020. Masker ini sudah bisa dipesan di toko online NBA.

Seluruh keuntungan yang didapat dari penjualan masker bergambar logo klub-klub NBA ini akan disumbangkan untuk memerangi virus corona Covid-19. NBA akan menyumbangkan keuntungannya melalui Feeding America dan Second Harvest Canada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan Kain

Tak hanya itu, Fanatics berjanji untuk menyumbangkan satu masker untuk setiap penutup wajah yang dibeli.

Masker yang dijual NBA ini terbuat dari kain. Oleh karena itu di toko online-nya, NBA memberikan peringatan bila masker ini bukan perangkat medis dan merekomendasikan bahwa profesional kesehatan tidak menggunakan produk ini di lingkungan perawatan kesehatan.

3 dari 3 halaman

Anjuran WHO

 Meski tak dianjurkan dipakai tenaga medis, masker berbahan kain ini sudah dianjurkan WHO untuk dipakai masyarakat umum. Masker kain dinilai dapat mencegah penyebaran virus jika Anda berada di ruang publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini