Sukses

Harry Kane Dikabarkan Lebih Pilih MU ketimbang Real Madrid, Apa Alasannya?

Usaha Real Madrid merekrut Harry Kane tampaknya tak akan pernah terwujud. Striker Tottenham Hotspur itu diklaim lebih memilih Manchester United (MU)

London - Usaha Real Madrid merekrut Harry Kane tampaknya tak akan pernah terwujud. Striker Tottenham Hotspur itu diklaim lebih memilih Manchester United (MU).

Kapten Timnas Inggris tersebut baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Tottenham di musim panas nanti.

Pernyataan Kane itu memantik sejumlah spekulasi mengenai masa depannya. Beberapa klub seperti Real Madrid dan MU saat ini menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasanya.

Bleacher Report mengklaim bahwa Kane sudah memiliki prioritas klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Sang striker lebih ngebet untuk bergabung dengan Manchester United musim depan.

Menurut laporan tersebut, Kane punya pertimbangan mengapa ia lebih memilih MU ketimbang Real Madrid.

Sang striker diberitakan sudah lama berambisi memenangkan trofi juara EPL. Ia menilai memenangkan trofi itu merupakan salah satu pencapaian yang harus ia raih di karirnya.

Selain itu, Kane juga punya ambisi menjadi top skor sepanjang masa Premier League, sehingga jika ia pindah ke Real Madrid hal itu tidak bisa berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditentang Daniel Levy

Namun keinginan Kane untuk pindah ke Manchester United mendapatkan tentangan dari Presiden Tottenham, Daniel Levy.

Levy menolak ide Kane bergabung dengan Setan Merah. Ia menilai MU adalah rival Tottenham untuk menjadi juara EPL, sehingga ia tidak mau memperkuat rival mereka dengan salah satu pemain terbaik yang ia miliki.

Levy lebih suka jika Kane pindah ke klub luar Inggris jika ia meninggalkan Tottenham, sehingga ia akan berupaya mencarikan klub luar Inggris lain yang tertarik mendatangkannya.

Sumber asli: Bleacher Report

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini