Sukses

Pelatih Timnas Belgia Konfirmasi Eden Hazard Pulih dari Cedera

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan kondisi Eden Hazard yang telah sepenuhnya pulih dari cedera perkelangan kaki setelah menjalani operasi.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan kondisi Eden Hazard yang telah sepenuhnya pulih dari cedera perkelangan kaki setelah menjalani operasi.

Tapi, Martinez tidak menyebutkan kapan tepatnya Eden Hazard benar-benar bisa merumput. Namun, pelatih berpaspor Spanyol itu yakin bintang Real Madrid itu tinggal butuh beberapa pekan untuk kembali menjalani latihan.

Eden Hazard menjalani operasi sebuah rumah sakit di Dallas, Amerika Serikat, bulan lalu, setelah dia mengalami retak pergelangan kaki. Operasinya berjalan lancar.

Mantan pemain Chelsea itu menderita cedera pada akhir Februari lalu saat Real Madrid takluk dari Levante. Padahal, Eden Hazard sendiri kala itu baru tampil di beberapa pertandingan setelah tiga bulan absen karena cedera.

"Saya tahu dia (Eden Hazard) sudah pulih sepenuhnya. Dia hanya sedikit lagi untuk bisa berlari dan tidak ada komplikasi," beber Martinez, seperti dilansir Sportscafe.

"Segalanya berjalan baik pada operasinya, tetapi Anda juga berharap segalanya berjalan baik pada empat sampai lima pekan ke depan tanpa komplikasi dan tidak ada satu pun komplikasi," ucap eks pelatih Everton ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Kuat

Tapi, walaupun segera sembuh dari cedera, pemain berusia 29 tahun itu mesti bersiap menjalani libur panjang, setelah kompetisi La Liga dan Liga Champions dihentikan akibat pandemi virus corona Covid-19.

"Kami tahu kami akan kembali lebih kuat. Kami juga beruntung, tentunya, operasi dia terjadi cuma beberapa saat sebelum wabah virus corona," terang Martinez.

3 dari 3 halaman

Kurang Mengesankan

"Kalau tidak, dia tidak akan bisa pergi atau dirawat di luar Madrid. Saya punya perasaan positif Eden akan segera kembali," kata pelatih berusia 46 tahun ini.

Eden Hazard melakoni musim debutnya bersama Real Madrid dengan kurang mengesankan. Winger Timnas Belgia ini baru menjaringkan satu gol dari 15 pertandingan di semua kompetisi bersama Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini