Sukses

AC Milan Siap Berikan Ralf Rangnick Kontrak 3 Tahun

Rangnick kemudian akan memainkan peran sentral sebagai pelatih kepala AC Milan. Ia sudah menyusun nama-nama pemain yang akan dibelinya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berada di ambang pintu untuk menyetujui kesepakatan dengan Ralf Rangnick. Ia akan mengambil peran di klub dengan kontrak tiga tahun.

MilanNews melansir, segerabertemu setelah ada kemungkinan untuk melakukan perjalanan, Gordon Singer dan Rangnick akan mengadakan pertemuan terakhir. Mereka bertemu untuk melakukan perjanjian secara pasti mengenai kesepakatan untuk tiga tahun ke depan.

Rangnick kemudian akan memainkan peran sentral sebagai pelatih kepala dan direktur di AC Milan. Ia akan memberikan arahan nama-nama pemain yang akan ditandatangani.

Nama-nama yang beredar saat ini dalam bursa transfer - termasuk Sandro Tonali - sudah masuk dalam rencana umum transfer berikutnya.

Terkait dengan Tonali, AC Milan dengan tegas akan ikut dalam perburuan pemain ini, dan mereka sudah memiliki anggaran untuk mendapatkannya. Rossoneri juga akan mencoba merekrut Samuele Ricci dari Empoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Berbakat

Tonali adalah salah satu gelandang muda berbakat di Italia saat ini. Sejak musim lalu ia tampil reguler di skuat Brescia dan membawa timnya promosi ke Serie A.

Musim ini ada banyak klub yang meminati jasanya. Selain Milan, Inter dan Juventus juga tertarik dengan pemain muda ini.

3 dari 3 halaman

Bukan Waktu Tepat

Namun Tonali mengakui bahwa ia belum memikirkan akan pindah ke klub mana. "Saya tidak memikirkan mengenai masa depan saya, dan saya tidak mempedulikan itu saat ini," ujar Tonali kepada Football Italia.

Tonali merasa bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depannya. Ia mengaku masih ingin fokus untuk membawa Brescia bertahan di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.