Sukses

Jelang Ramadan, Pelatih Persib Siapkan Menu Makan Pemain

Jelang bulan Ramadan, Pelatih Persib, Robert Alberts menyiapkan sejumlah perencanaan mengenai asupan makanan untuk para pemain.

Liputan6.com, Bandung - Jelang bulan Ramadan, Pelatih Persib, Robert Alberts menyiapkan sejumlah perencanaan mengenai asupan makanan untuk para pemain. Ibadah puasa tahun ini diprediksi jatuh pada 24 April 2020.

Menurut mantan pelatih PSM Makassar itu, pola makan berperan penting dalam menunjang pemain untuk menjalani program latihannya, terutama saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Kami sudah membuat rencana makanan dan nutrisi untuk pemain yang berpuasa. Sementara untuk pemain yang tidak berpuasa, mereka masih melakukan hal yang sama seperti sebelumnya," ungkap Robert melalui Persib.co.id.

Di tengah pandemi Covid-19, Robert sudah mempersiapkan punggawa Maung Bandung mulai dari latihan hingga asupan makanan agar terhindar dari wabah tersebut.

"Saya berharap, semua pemain tetap sehat, kuat dan selalu memiliki motivasi tinggi dalam menjalani latihan mandiri di bulan Ramadan. Kami masih berlatih di tempat tinggal masing-masing karena hanya ini cara untuk menghentikan virus ini," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Castillion Hidup Sehat

Sementara itu, Geoffrey Castillion terus menjaga pola hidup sehat dan bersih selama berada di kampung halamannya, Belanda. Salah satu kegiatannya saat ini adalah berjemur bersama keluarga.

"Jika ada cuaca bagus, saya dan anak-anak bisa bermain di balkon di bawah sinar matahari," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Pindahan Rumah

Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku tengah sibuk dengan pindahan rumah. Oleh karena itu, ia memiliki banyak waktu luang bersama keluarga.

"Saya tidak benar-benar bosan karena kami pindah ke rumah lain sehingga ada banyak hal yang harus dilakukan. Selain itu saya berlatih, menjaga supaya tetap bugar," tutupnya.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini