Sukses

Arturo Vidal-Isaza Pamer Kemesraan di Tengah Rumor Kepindahan ke Liga Inggris

Sonia Isaza berbagi foto yang menampilkan dirinya bersama bintang Barcelona Arturo Vidal. Isaza pernah menyanyikan lagu tentang patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Sonia Isaza, kekasih Arturo Vidal, memposting gambar "panas" bersama pacarnya saat melakukan isiloasi di Barcelona. Model asal Kolombia ini, memamerkan fotonya ke halaman Instagram-nya untuk menyenangkan pengikut setianya.

Pacar Vidal, yang juga model kebugaran itu, telah mengumpulkan tiga juta pengikut di situs media sosialnya. Ia rajin menampilkan fisik atletisnya.

Isaza dan gelandang Barcelona, ​​Vidal, sekarang tengah menghabiskan karantina bersama, setelah tahun ini menjalani masa yang sulit bagi keduanya.

Sebelumnya, bintang Juventus tersebut menghapus semua jejak pasangannya yang glamor dari halaman Instagram-nya. Vidal memutuskan hubungan dengan Isaza di tengah rumor bahwa ia akan pindah ke Inter Milan untuk dipersatukan kembali dengan mantan bos Antonio Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patah Hati

Hampir dalam waktu bersamaan, media Kolombia melaporkan Isaza terlihat menyanyikan beberapa lagu tentang patah hati pada feed-nya.

Namun, mereka kembali meresmikan lagi hubungannya pada tahun 2018. Isaza yang sudah memiliki dua anak dari hubungan dengan pasangan sebelumnya, terlihat mesra lagi dengan Vidal.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Liga Inggris?

Kesepakatan Vidal saat ini dengan raksasa Catalan akan berakhir pada 2021. Dan, masa depannya tergantung pada banyak spekulasi.

Pemain internasional Chile telah dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle. Destinasi potensial lain untuk pemain berusia 32 tahun ini adalah Old Trafford, setelah Manchester United ingin memperkuat pilihan kreatif di lini tengah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.