Sukses

Juventus Batal Beli Icardi, Cari Alternatif yang Murah Meriah

Juventus kini mengejar Milik. Harganya lebih murah karena pernah mengalami cedera lutut parah.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan menarik diri dari kemungkinan merekrut penyerang Paris Saint Germain Mauro Icardi. I Bianconeri akan mencari alternatif lain yang lebih murah yakni penyerang Napoli Arkadiusz Milik.

Icardi saat ini bermain di PSG dengan status pemain pinjaman dari Inter Milan. PSG memiliki opsi untuk mempermanenkannya seharga 70 juta euro.

Namun PSG kabarnya tidak akan memakai opsi tersebut. Pemain asal Argentina itu memang mampu membuat 20 gol dari 31 laga, tapi kinerja Icardi dikritik banyak pihak. Icardi dianggap tak bisa bekerjasama dengan tim.

Jika tak dipermanenkan PSG dan kembali ke Inter Milan, Icardi tidak berniat untuk membela La Beneamata lagi. Juventus pun santer dikabarkan akan merekrutnya.

Namun kabar terbaru yang berhembus di Italia menyatakan pelatih Juventus Maurizio Sarri tak menginginkan Icardi. Sarri lebih suka Milik. Harga milik juga jauh lebih murah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Milik

Milik bisa didapat sekitar 40 juta euro. Pasalnya pemain asal Yunani ini punya catatan pernah cedera lutut parah sehingga membuat ketajamannya menurun drastis.

Jika Milik jadi dibeli Juventus, Napoli akan kembali mengejar Icardi. Napoli siap menebus Icardi setelah mendapat uang dari Juventus hasil penjualan Milik.

3 dari 3 halaman

Napoli

Tahun lalu Napoli juga sempat mengejar Icardi. Agen yang juga istri Icardi, Wanda Nara mengakui sempat bernegosiasi dengan presiden Napoli Aurelio de Laurentiis.

Sayangnya saat itu negosiasi tak menemui titik temu. Icardi akhirnya malah dipinjamkan Inter Milan ke PSG senilai 13 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini