Virus Corona Covid-19 Mereda, Pjanic Balik ke Juventus

Oleh Thomas pada 20 Apr 2020, 09:15 WIB
Diperbarui 20 Apr 2020, 09:15 WIB
Miralem Pjanic

Liputan6.com, Turin- Pandemi virus corona Covid-19 di Italia mulai mereda sejak pertengahan April ini. Gelandang Juventus Miralem Pjanic pun memutuskan kembali ke Turin.

Pjanic sempat pulang ke negeranya Bosnia Herzegovina usai selesai menjalani karantina dua minggu. Bukan hanya Pjanic, beberapa pemain impor Juventus juga minggat dari Turin usai karantina dua pekan.

Lewat akun media sosialnya, Pjanic menginformasikan akan terbang kembali ke Turin. Dia mengunggah foto sedang bersiap menaiki jet pribadi yang akan membawanya ke Italia.

Kembalinya Pjanic menjadi sinyal jika Liga Italia Serie A mungkin memang akan dimulai kembali pada akhir Mei 2020. Para pemain harus kembali sekarang karena perlu menjalani karantina 14 hari sebelum bisa ikut berlatih.

Jika Serie A dimulai kembali pada akhir Mei maka para pemain termasuk penggawa asing Juventus harus balik di akhir April ini agar bisa ikut latihan pada awal Mei

 

 

2 dari 3 halaman

Tes

Ronaldo dan Pjanic Bawa Juventus Menang Tipis Atas Bologna
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic (AP Photo/Luca Bruno)

Klub-klub Italia kabarnya akan kembali berlatih pada awal Mei setelah lockdown dicabut mulai 4 Mei 2020.

Selain karantina mandiri, para pemain Liga Italia akan menjalani tes darah dan swab pada akhir April untuk memastikan mereka tak terkena virus corona Covid-19.

3 dari 3 halaman

Ronaldo dan Higuain

Namun megabintang Juventus Cristiano Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda akan balik ke Italia. Ronaldo sendiri sudah mulai berlatih fisik di negaranya Portugal.

Sedangkan Gonzalo Higuain kabarnya tidak mau balik ke Italia. Higuain sangat khawatir dengan wabah virus corona Covid-19.

Lanjutkan Membaca ↓