Sukses

Butuh Dana Besar, Real Madrid Bakal Jual Setengah Lusin Pemain

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah mengidentifikasi sejumlah target. Untuk itu, mereka sangat butuh dana besar.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan tengah merancang pengumpulan dana untuk musim depan. Madrid mencoba mendapatkan 121 juta euro (105,25 juta pounds) dari penjualan pemain selama jendela transfer berikutnya.

Sementara, di sisi lain pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah mengidentifikasi sejumlah target. Karena itu, mereka harus mengumpulkan dana dan membebaskan kewajiban membayar gaji pemain.

Menurut AS, sebanyak enam pemain sudah masuk dalam daftar jual Los Blancos pada tahun 2020.

Seperti halnya James Rodriguez dan Gareth Bale, Madrid juga mengundang tawaran untuk sesama penyerang Lucas Vazquez dan Mariano Diaz.

Laporan itu mengklaim bahwa pelatih Real Madrid juga terbuka untuk berpisah dengan Alvaro Odriozola, yang menghabiskan paruh musimnya dengan status pinjaman di Bayern Munchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Pasti

Bek lama yang bertahan Nacho juga bisa diizinkan meninggalkan Bernabeu dengan harga yang tepat.

Sebelumnya, dikabarkan Real Madrid tampaknya hampir pasti bakal ditinggal dua pemain bintang mereka, yakni Gareth Bale dan James Rodriguez pada akhir musim ini.

3 dari 3 halaman

Tak Dapat Kesempatan

Bale dan James memang tak mendapat kesempatan bermain reguler di tim asuhan Zinedine Zidane. Keduanya kabarnya sudah ingin pergi sejak musim panas tahun lalu.

Namun, Bale dan James pada akhirnya sempat bertahan di Santiago Bernabeu. Sayang, musim ini mereka gagal memanfatkan kesempatan yang ada untuk membuktikan diri bersama Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.