Sukses

Terinfeksi Corona Covid-19, Presiden Brescia: Musim Ini Sudah Berakhir

Presiden Brescia Massimo Cellino menegaskan kembali musim ini sudah berakhir baginya dan klub usai dinyatakan positif terkena corona Covid-19.

Liputan6.com, Brescia - Presiden Brescia Massimo Cellino dinyatakan positif terinfeksi corona Covid-19. Selain Cellino, putrinya juga terpapar virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok, tesebut.

Sejak dimulainya pandemi corona Covid-19, Cellino telah menjadi salah satu tokoh paling vokal di Serie A. Dia telah menyerukan agar musim 2019-2020 dihapuskan sejak awal.

Setelah situasi saat ini, Cellino mengklaim musim telah berakhir bagi Brescia. "(Kepala Liga Seri A Luigi) De Siervo menelepon dan bertanya apakah saya siap bermain di lapangan netral," katanya kepada Tuttosport seperti dikutip Football-Italia, Minggu (19/4/2020).

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tak siap untuk bermain di mana pun. Musim harus berakhir di sini, dan kita tentu tidak bisa melampaui 30 Juni. Saya mendengar pembicaraan September atau Oktober, itu gila," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Degradasi

Jika Brescia menolak bermain, kemungkinan mereka akan kalah 0-3 dari lawan. Hasil itu bisa membuat Brescia terdegradasi.

"Sudahlah," Cellino mengangkat bahu sangat ditanya kemungkinan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, klub-klub Serie A direncanakan kembali berlatih pada akhir Mei 2020. Tetapi, masih ada banyak ketidakpastian tentang bagaimana atau apakah musim ini bisa diselesaikan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.