Sukses

Bepe Lelang Sepatu Keramat untuk Bantu Lawan Pandemi Corona Covid-19

Bambang Pamungkas atau Bepe melengkapi program lelang yang diinisiasi Persija Jakarta setelah sebelummya diikuti sembilan pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Bambang Pamungkas akhirnya berpartisipasi dalam Lelang Satu Hati Lawan Corona. Pria yang akrab disapa Bepe tersebut melengkapi program lelang yang diinisiasi Persija Jakarta setelah sebelumnya diikuti sembilan pemain.

Bepe melepas barang yang sangat spesial. Pencetak gol terbanyak Persija itu melelang sepatu keramat yang dipakainya saat mencetak dua gol dalam final Liga Indonesia 2001. Kala itu, tim berjuluk Macan Kemayoran menjadi juara dengan menang 3-2 atas PSM Makassar.

Selain itu, Bepe juga memakai sepatu tersebut pada musim 2007. Saat itu dirinya yang tengah kesulitan mencetak gol dapat memecahkan kebuntuannya saat melawan Sriwijaya FC dengan sepatu ini.

"Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion lebak bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol," kata manajer tim Persija tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hingga Senin

Lelang sepatu keramat Bepe diselenggaran di Instagram Persija, yakni @persijajkt. Lelang berlangsung sejak tadi malam hingga Senin (20/4/2020) pukul 19.00 WIB.

Lelang sepatu Bepe dibuka dari angka Rp 2 juta.

 

 

3 dari 3 halaman

Sembilan Pemain

Sebelum Bepe, tercatat sembilan pemain Persija yang ikut lelang. Mereka antara lain Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa, Andritany Ardhiyasa, dan Ismed Sofyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini