Sukses

5 Bintang Lapangan Hijau Ini Punya Bakat Terpendam Selain Sepak Bola

Beberapa pemain sepak bola dunia ternyata bukan hanya hebat di lapangan hijau, mereka punya bakat terpendam lainnya.

Liverpool - Melihat pemain sepak bola pamer kemampuan mengolah si kulit bundar di lapangan tentu bukan suguhan yang aneh. Itulah yang mereka jalani dalam kesehariannya. 

Yang menarik, sebagian pemain ternyata punya bakat dan kemampuan di luar sepak bola yang kerap tak diketahui publik.  Selain menghabiskan banyak waktu untuk berlatih mengolah si kulit bundar, para pesepak bola itu juga mempunyai beberapa kegiatan untuk mengisi waktu luang. 

Ada pemain sepak bola yang punya bakat mahir bermain musik, menjadi rapper, hingga mencoba peruntungan di dunia olahraga lain. Tak jarang mereka memamerkan keahlian tersebut kepada publik melalui media sosial personal.

Sebut saja Alisson Becker, kiper Liverpool ini tak hanya mahir bermain gitar tetapi, juga mempunyai suara yang bagus. Terbukti, Alisson mampu berkolaborasi dengan musisi Scouse Jamie Webster.

Siapa sajakah pesepak bola yang memiliki bakat selain bermain sepak bola.

Berikut sejumlah pesepak bola yang mempunyai bakat terpendam yang mungkin tidak Anda ketahui sebagai penggemar sepak bola. Bola.com terlah merangkum dari laman Give Me Sport, Minggu (19/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Memphis Depay - Rapper

Bintang Lyon dan Belanda itu mempunyai bakat sebagai seorang papper. Menjajaki dunia olah suara, Memphis membuat gebrakan dengan merilis beberapa lagu, seperti "Fall Back", "5 Milli", dan "No Love".

Mari berharap perjalanan kariernya sebagai rapper lebih baik dibanding kariernya di Setan Merah.

3 dari 6 halaman

2. Daniel Agger - Seniman Tato

Daniel Agger disebut-sebut sebagai satu di antara bek tergahar yang pernah dimiliki Liverpool. Bek The Reds tersebut juga dikenal memiliki banyak tato di tubuhnya.

Di bagian satu di antara tubuhnya memiliki tato bertulis YNWA yang menandakan kecintaan terhadap mantan klubnya, Liverpool. Setelah berkarier sebagai pesepak bola, Agger kini menjadi seorang seniman tato profesional.

Daniel Agger sangat mencintai tato.

4 dari 6 halaman

3. Petr Cech - Drummer

Mungkin sebagian dari Anda telah mengetahui mantan kiper Arsenal dan Chelsea ini adalah seorang drummer yang andal. Cech cukup rajin memamerkan skill-nya dalam menggebuk drum dan menggunggah bakatnya di kanal Youtube pribadi.

Cech sering menampilkan cover lagu band-band rock ternama, seperti lagu-lagu Foo Fighters, Coldplay, The Script dan Rihanna. Dia bahkan merilis lagu sendiri dengan drummer Queen Roger Taylor, yang disebut That's Football.

5 dari 6 halaman

4. Juan Mata - Bermain Piano

Gelandang Manchester United, Juan Mata, dikenal memiliki kemampuan menciptakan peluang dan bermanuver secara ajaib di lapangan. Mata, pemain asal Spanyol yang tak hanya hebat mengolah bola dengan kakinya, juga mahir dalam memainkan jemarinya di tuts piano.

Mata pernah memamerkan bakatnya dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

6 dari 6 halaman

5. Ivan Perisic - Bola Voli Pantai

Perisic yang kini bermain untuk raksasa klub Bundesliga, Bayer Munchen, merupakan satu di antara pemain sayap terbaik dunia. Pemain yang membawa Kroasia ke puncak final Piala Dunia 2018 pernah mewakili negaranya untuk cabang olahraga lain.

Pada 2017, Perisic melakukan debut voli pantai di Porec Major untuk Kroasia.

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari Bola.com (Alfi Yuda/Yus Mei Sawitri, published 19/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini