Sukses

Pelatih Persib Bandung Susun 2 Program Latihan selama Ramadan

Robert menjelaskan, dirinya menyusun dua program bagi pemain Persib yang menjalani puasa maupun yang tidak. Kondisi ini ditunjukkan agar kebugaran para pemain tetap terjaga.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mempertimbangkan faktor puasa dalam menyusun program latihan daring bagi anak asuhnya.

"Semua pemain tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan selama Ramadan," ujar Robert Alberts dikutip situs resmi Persib.

Robert menjelaskan, dirinya menyusun dua program bagi pemain yang menjalani puasa maupun yang tidak. Kondisi ini ditunjukkan agar kebugaran para pemain tetap terjaga.

Dia mengakui Ramadan tahun ini agak berbeda akibat pandemi virus Corona. Tidak ada latihan bersama dengan pemain Persib menjaga kebugaran di rumah masing-masing.

"Tentu saja kami tak lupa, pekan depan Ramadan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu program latihan bagi pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Robert Alberts

Robert berharap pemain Persib, baik yang muslim atau bukan, untuk tetap berlatih sehingga kebugarannya tetap terjaga dengan baik. Dengan begitu, apabila skuat kembali berkumpul mereka dalam kondisi fit.

"Mereka tetap berada di kondisi yang optimal. Tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya," kata dia.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.