Romelu Lukaku Kapok Kembali Bermain di Liga Inggris

Oleh Windi.Wicaksono pada 19 Apr 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2020, 21:00 WIB
Pesona Romelu Lukaku
Perbesar
Romelu Lukaku kembali bersinar di musim 2019-2020. Lukaku seperti terlahir kembali di Inter Milan setelah tampil melempem di Liga Inggris bersama Manchester United. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, berpikir untuk tidak akan kembali bermain di kompetisi Liga Inggris di masa depan. Pemain internasional Belgia itu mengaku kapok.

Lukaku menghabiskan delapan tahun bermain untuk klub Liga Inggris tepatnya mulai 2011. Klub-klub seperti Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United pernah dia bela.

Pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019 untuk bergabung dengan Inter Milan. Lukaku langsung tampil brilian dalam musim debutnya di Liga Italia bersama I Nerazzurri.

Sayang, Liga Italia harus dihentikan untuk sementara karena pandemi virus corona Covid-19 yang menyerang secara global. Lukaku sendiri telah menjaringkan 23 gol untuk Inter Milan di semua kompetisi sejauh ini.

Saking senangnya menikmati kariernya bersama Inter Milan di Italia, Lukaku diberi pertanyaan di media sosial Twitter mengenai potensi dia kembali ke Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Hasrat ke Anderlecht

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (@inter)
Perbesar
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku saat merayakan gol. (Foto: Twitter)

"Kurasa tidak, tetapi saya benar-benar menyukai waktu saya saat di Everton," ucap Romelu Lukaku, seperti yang dilansir Goal.

Selain itu, Romelu Lukaku juga membuat pencinta sepak bola di Belgia antusias karena hasratnya untuk bisa kembali berseragam Anderlecht, klub tempat dia memulai karier sebagai pesepak bola profesional.

3 dari 3 halaman

Ikuti Kompany

"Pasti," jawab Lukaku ketika ditanya apakah ia akan mengikuti jejak Vincent Kompany, yang kembali ke Anderlecht setelah lebih dari sedekade bermain untuk Manchester City.

Lanjutkan Membaca ↓