Sukses

Romelu Lukaku Kapok Kembali Bermain di Liga Inggris

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, berpikir untuk tidak akan kembali bermain di kompetisi Liga Inggris di masa depan. Pemain internasional Belgia itu mengaku kapok.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, berpikir untuk tidak akan kembali bermain di kompetisi Liga Inggris di masa depan. Pemain internasional Belgia itu mengaku kapok.

Lukaku menghabiskan delapan tahun bermain untuk klub Liga Inggris tepatnya mulai 2011. Klub-klub seperti Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United pernah dia bela.

Pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019 untuk bergabung dengan Inter Milan. Lukaku langsung tampil brilian dalam musim debutnya di Liga Italia bersama I Nerazzurri.

Sayang, Liga Italia harus dihentikan untuk sementara karena pandemi virus corona Covid-19 yang menyerang secara global. Lukaku sendiri telah menjaringkan 23 gol untuk Inter Milan di semua kompetisi sejauh ini.

Saking senangnya menikmati kariernya bersama Inter Milan di Italia, Lukaku diberi pertanyaan di media sosial Twitter mengenai potensi dia kembali ke Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasrat ke Anderlecht

"Kurasa tidak, tetapi saya benar-benar menyukai waktu saya saat di Everton," ucap Romelu Lukaku, seperti yang dilansir Goal.

Selain itu, Romelu Lukaku juga membuat pencinta sepak bola di Belgia antusias karena hasratnya untuk bisa kembali berseragam Anderlecht, klub tempat dia memulai karier sebagai pesepak bola profesional.

3 dari 3 halaman

Ikuti Kompany

"Pasti," jawab Lukaku ketika ditanya apakah ia akan mengikuti jejak Vincent Kompany, yang kembali ke Anderlecht setelah lebih dari sedekade bermain untuk Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini