Sukses

Cari Pelapis Lukaku, Inter Milan Disarankan Rekrut Giroud

Akan tetapi, Inter Milan tidak punya pelapis yang bagus untuk pemain asal Belgia tersebut. Alexis Sanchez punya masalah kebugaran dan Sebastiano Esposito masih sangat muda.

Milan - Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi memberikan saran menarik bagi mantan klubnya. Ia berharap klub raksasa Italia itu merekrut Olivier Giroud sebagai pelapis Romelu Lukaku.

Lukaku merupakan penyerang pilihan pertama pelatih Inter, Antonio Conte, pada musim ini. Mantan striker Manchester United itu ditemani Lautaro Martinez di lini serang Il Biscione.

Akan tetapi, Inter Milan tidak punya pelapis yang bagus untuk pemain asal Belgia tersebut. Alexis Sanchez punya masalah kebugaran dan Sebastiano Esposito masih sangat muda.

Inter sempat mengejar Olivier Giroud pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu tidak diperbolehkan untuk meninggalkan Chelsea.

Inter kabarnya akan kembali mengejar Giroud pada bursa transfer musim panas 2020. Bergomi sangat setuju dengan ide tersebut.

"Pada usianya saat ini, dia bisa beradaptasi dengan baik pada perannya. Dia harus mengerti, jika dia belum melakukannya, bahwa itu adalah tugas yang penting, karena Inter, dengan dua striker top, harus memiliki dua pemain level atas lainnya untuk pelapis mereka," kata Bergomi kepada Gazzetta dello Sport.

"Bisa mengandalkan seseorang seperti Giroud akan sangat besar. Dia bisa banyak membantu Inter Milan," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pinjamkan Sebastiano Esposito

Bergomi juga punya saran untuk striker muda Inter Milan, Sebastiano Esposito. Menurutnya, Esposito harus dipinjamkan pada musim depan untuk membantu perkembangannya

"Bagi saya, Anda harus bermain, memiliki pengalaman untuk bersiap kembali," kata Bergomi yang berhasil meraih enam trofi juara bersama Inter Milan.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 19/04/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini