Sukses

Cara Seru Bek Persija Habiskan Karantina di Rumah

Rezaldi punya banyak waktu bersama keluarga setelah Persija diliburkan akibat Shopee Liga 1 2020 terhenti akibat pandemi virus corona covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa punya cara asik menghabiskan waktunya di rumah selama pandemi virus corona covid-19. Kini, dia punya banyak waktu bersama keluarganya.

Rezaldi punya banyak waktu bersama keluarga setelah Persija diliburkan akibat Shopee Liga 1 2020 terhenti akibat pandemi virus corona covid-19. Kompetisi ini sudah terhenti lebih dari sebulan.

Kendati di tengah wabah yang menjalar ke seluruh dunia, Rezaldi tidak ambil pusing. Terlebih, dia bisa bermain dengan anak laki-lakinya yang belum genap setahun.

"Saya selama di rumah memang lebih fokus menjalani program latihan dari tim pelatih. Seperti aktivitas joging maupun jugling agar fisik tetap fit dan bugar," ujar pemain yang akrab disapa Bule ini, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

"Namun, sesekali saya juga bermain bersama anak mengajak dia jalan-jalan di depan rumah sekaligus berjemur menikmati matahari pagi hari," kata pemain Persija yang mengenakan nomor punggung 28 tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saran untuk Suporter

Dia juga memberikan saran untuk para suporter agar selalu sehat selama masa karantina ini. Salah satu sarannya yakni berolahraga meskipun tidak dengan durasi terlalu lama.

"Kalau saran saya sendiri lebih baik di rumah melakukan aktivitas olahraga sederhana seperti lari kecil di rumah sekitar 15 menit maupun 20 menit. Yang terpenting membuat fisik kita fit dan bugar dengan berolahraga," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Rindu Berlatih

Selama tim diliburkan, Bule juga mengaku rindu dengan suasana latihan dan pertandingan. Apalagi libur kali ini cukup lama dan belum bisa dipastikan kapan latihan dan kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali dimulai.

"Saya juga kangen kumpul-kumpul dengan teman-teman di lapangan, senang-senang bersama sekaligus meraih kemenangan bersama," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini