Sukses

Jawab Tantangan Penggemar, Marc Klok Juggling Durian

Gelandang Persija Jakarta, Mac Klok, menjawab tantangan dari suporter dengan juggling durian.

Jakarta Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, menjawab tantangan penggemar melakukan aksi juggling bola dengan durian. Ini dilakukan di sela-sela penghentian sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020. Pemain asal Belanda itu kali ini

Tantangan itu dijawab Marc Klok melalui unggahan video di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Klok tak kesulitan melakukan beberapa manuver juggling dengan durian.

Pemain berusia 26 tahun itu sangat menikmatinya dan terlihat seperti sedang melakukan juggling bola biasa. Klok mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan di situasi sulit karena pandemi virus corona.

"Saya memberikan pernyataan. Apapun tantangannya yang mereka berikan akan saya lakukan. Saya juggling dengan durian," kata Klok.

Semenjak kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan oleh PSSI, Persija Jakarta memang memberikan waktu liburan kepada pemain. Selain berlatih, Klok juga aktif di sosial media untuk menghilangkan kejenuhan selama pandemi virus corona.

Marc Klok bergabung dengan Persija Jakarta pada 2020. Pemain kelahiran Amsterdam, belanda, 20 April 1993 itu saat ini sedang menunggu proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah Kebugaran

Marc Klok memetik hikmah dari penghentian sementara kompetisi akibat pandemi virus corona. Menurut Klok, dengan kondisi ini dirinya bisa memanfaatkannya dengan semakin memperkuat kondisi fisik.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 sudah dihentikan pada pengujung Maret 2020. Kabarnya, penghentian ini akan berlangsung sampai 29 Mei.

"Saya banyak melakukan latihan demi menjaga kesehatan dan fisik. Saya juga berusaha menambah kebugaran yang akan membantu saya tetap aman dan mencegah terinfeksi corona," kata Marc Klok seperti dikutip situs liga, Selasa (14/4/2020).

"Saya yakin ketika Anda berlatih dengan baik, makan dan minum yang sehat lalu Anda menjaga kebugaran, praktis peluang Anda akan terinfeksi corona sangat kecil," tegas Klok.

Disadur dari: Bola.com (penulis Zulfirdaus Harahap/editor, Hendry Wibowo, published 19/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini