Sukses

Presiden Brescia Akui Terinfeksi Corona Covid-19

Setelah menolak Liga Italia dilanjutkan lagi, kini Presiden Brescia Massimo Cellino benar-benar positif virus corona covid-19.

Liputan6.com, Brescia- Satu lagi stakeholder sepak bola di Italia terkena infeksi virus corona covid-19. Terbaru, Presiden Brescia, Massimo Cellino yang mengaku terinfeksi corona covid-19.

Tak hanya dirinya, Cellino mengaku anak perempuannya juga sudah terinfeksi Corona Covid-19.

"Saya merasa sangat lelah dan sakit di tulang," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Saya pergi ke rumah sakit untuk jalani tes. Media sudah tahu anak saya kena corona, tapi anak laki-laki saya tidak. Sekarang saya yang kena," ujarnya.

Brescia, Bergamo dan Milan memang berada di wilayah Lombardy. Ini menjadi episentrum pandemi Corona Covid-19, dimana setengah dari jumlah kematian berasal dari wilayah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Pertama

Cellino menjadi presiden pertama di serie A yang dinyatakan positif corona covid-19. Sedangkan di serie B, presiden Pordenone, Mauro Lovisa yang terkena.

Sebelumnya, Cellino memang termasuk orang yang ngotot agar Liga Italia dihentikan saja. Kini setelah terkena, Cellino bakal makin tegas dengan sikapnya.

"Sangat tidak masuk akal menyatakan apakah kita harus terus main atau tidak. Kami beruntung, saya punya villa di Cagliari dan satu di Miami. Namun ada 9 juta orang Italia hidup di bawah garis kemiskinan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Menolak Lanjut

Sebelumnya Presiden Lazio, Claudio Lotito menyerukan agar serie A wajib diteruskan. Ini tak membuat Cellino terkesan.

"Warga Brescia mendukung saya, mereka bilang kami harus menghormati warga yang meninggal dan pasti tersinggung kalau tim main lain. Saya tak takut degradasi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.