Sukses

Renan Silva Tetap di Jakarta Saat PSBB

Gelandang Bhayangkara FC asal Brasil Renan Silva mengikuti imbauan pemerintah dengan mengisolasi diri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta -- Gelandang Bhayangkara FC Renan Silva memilih bertahan di Jakarta walau ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). PSBB efektif berlaku per 10 April 2020.

PSBB bertujuan memutus mata rantai penyebaran corona Covid-19 yang mulai mengkhawatirkan.Segala aktivitas dan kegiatan dibatasi, seperti keagamaan, sekolah, kerja, pembatasan moda transportasi, termasuk serta kegiatan sosial budaya.

Renan Silva menanggapi hal tersebut dengan positif. Gelandang asal Brasil itu mengikuti imbauan pemerintah dengan mengisolasi diri di rumah.

Namun, meski hanya di rumah, Renan Silva tidak berdiam diri. Eks Persija Jakarta dan Borneo FC tersebut tetap berlatih sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih The Guardian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih Setiap Hari

"Saya tetap tinggal di sini di Jakarta dan keluarga saya juga tetap di sini bersama saya. Memang sedang di rumah terus, tapi masih tetap berlatih," kata Renan Silva di Jakarta seperti dikutip dari situs Liga Indonesia.

"Saya berlatih setiap hari, kita tidak dapat berpikir bahwa kita sedang berlibur, kita harus menjaga kondisi fisik, sehingga siap ketika kita kembali ke pelatihan normal," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.