Sukses

Agen Super Siap Bantu James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid

Kontrak James Rodriguez bersama Real Madrid akan habis pada 2021. Kondisi itu mendorong minat sejumlah klub untuk menggunakan jasanya, termasuk MU.

Liputan6.com, Madrid - Agen Jorge Mendes siap memfasilitasi transfer James Rodriguez dari Real Madrid ke Manchester United (MU). Pasalnya, sang pemain sudah tidak kerasan di Santiago Bernabeu.

James hanya empat kali tampil di La Liga musim ini. Dia tidak pernah diturunkan sejak Los Blancos dikalahkan Real Mallorca, Oktober tahun lalu.

Kontrak gelandang Kolombia itu bersama Real Madrid akan habis pada 2021. Kondisi itu mendorong minat sejumlah klub untuk menggunakan jasanya, termasuk MU.

Namun, MU tetap harus bersaing dengan klub lain. Everton, Wolverhampton Wanderers, Juventus, dan Napoli dikabarkan juga menginginkan jasa top skorer Piala Dunia 2014 tersebut.

AS melaporkan, krisis akibat pandemi virus Corona membuat klub Inggris berada dalam kondisi finansial lebih baik dalam usaha merekrut James dari Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Inggris Lebih Favorit

MU memiliki keunggulan karena reputasi. Sementara Everton terbantu kehadiran manajer Carlo Ancelotti, yang sempat menangani James di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Sedangkan Wolverhampton Wanderers dikenal dekat dengan Mendes yang berstatus agen James. Mendes sendiri mengungkapkan Los Blancos sudah menurunkan harga Rodriguez dari harga semula 80 juta euro.

3 dari 3 halaman

James di Bayern

Mantan playmaker FC Porto itu kembali ke Real Madrid musim panas lalu setelah dua tahun dipinjamkan ke Bayern Munchen. Dia menciptakan 15 gol dan 20 assist dalam 67 pertandingan periode 2017-2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.