Sukses

Sudah Punya Javier Hernandez, LA Galaxy Bidik Bomber Juventus

Selain Higuain, LA Galaxy juga menginginkan pemain Juventus lainnya, yakni Sami Khedira dan Blaise Matuidi.

Liputan6.com, Los Angeles - Klub asal Amerika Serikat LA Galaxy jatuh cinta kepada bomber Juventus, Gonzalo Higuain. Mereka berencana mengangkut striker asal Argentina di masa depan.

Di usia yang sudah 32 tahun, Higuain masih menjadi andalan di lini depan Juventus. Dia telah mencetak lima gol dan empat assist dalam 23 pertandingan di Serie A pada musim ini sebelum dihentikan virus Corona Covid-19.

Manajer LA Galaxy Guillermo Barros Schelotto mengatakan, dirinya sudah pernah berbicara kepada Higuain untuk merekrutnya. Namun, eks AC Milan itu belum punya rencana untuk bermain di benua Amerika.

"Ini akan menjadi mimpi, kita berbicara tentang salah satu penyerang tengah terbaik di dunia. Namun jujur, saya merasa sulit membawanya ke sini," katanya, dikutip dari Sportskeeda.

Higuain memiliki kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2021. Hingga saat ini, eks Real Madrid itu belum mendapatkan tawaran kontrak baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Ibrahimovic

Sebenarnya, LA Galaxy menginginkan Higuain untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kembali ke AC Milan. Namun, Higuain memilih bertahan di Juventus, sedangkan LA Galaxy mendapatkan Javier Hernandez.

"Mungkin ini masih terlalu dini untuk Higuain. Namun, tidak pernah yang tidak mungkin dalam sepak bola. Dalam kasus Higuain, itu akan menjadi masalah yang tidak mudah," kata Schelotto.

Selain Higuain, LA Galaxy juga menginginkan pemain Juventus lainnya, yakni Sami Khedira dan Blaise Matuidi.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Higuain

Main: 623

Menit main: 43.118

Gol: 305

Assist: 101

Kartu kuning: 62

Kartu merah: 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini