Sukses

Wander Luiz Borong Jersey Persib Bandung sebagai Cindera Mata

Wander Luiz ingin pulang kampung ke Brasil setelah bebas virus Corona.

Liputan6.com, Bandung - Wander Luiz memborong jersey Persib Bandung untuk dibawa ke kampung halaman. Dia ingin membagikannya ke teman dan keluarga.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, striker Persib itu dinyatakan negatif dari Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir. Wander Luiz kini tengah bersiap untuk kembali ke Brasil dan tinggal di negaranya hingga pandemi virus Corona mereda.

"Iya, saya membawa 20 potong jersey Persib, tentunya dengan nomor punggung 9. Ini semua untuk teman dan keluarga saya di Brasil, " ungkap Luiz dikutip situs resmi klub.

Seakan belum puas membahagiakan para kerabat, Luiz juga masih akan memburu sejumlah barang-barang khas Indonesia lainnya.

"Kalau memungkinkan, nanti saya akan cari lagi beberapa kado dan suvenir di bandara, " ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Covid-19

Wander Luiz dinyatakan telah bebas dari virus Corona setelah hasil kedua tes metode polymerase chain reaction (PCR) negatif, Rabu (15/4/2020).

"Wander Luiz dan orang tuanya telah melakukan isolasi mandiri dengan baik. Dia dinyatakan negatif," ujar Raffi.

Menurut Raffi, pemain asal Brasil itu secara displin melakukan isolasi mandiri di apartemennya.

"Kita bersyukur Wander Luiz melakukan isolasi dengan baik. Setelah isolasi selama 14 hari dilanjutkan pemeriksaan (PCR) kedua hasilnya negatif,” ujar Raffi.

3 dari 3 halaman

Tanpa Gejala

Maung Bandung melakukan tes Corona kedua dengan menggunakan metode PCR di Graha Persib terhadap sejumlah pemain pada 26 Maret lalu.

Hasil tes kedua yang keluar pada 27 Maret menyatakan Wander Luiz positif Corona, sedangkan peserta lainnya negatif. Wander Luiz terpapar virus penyebab Covid-19 itu tanpa mengalami gejala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.