Sukses

Jalani Karantina, Manajer Liverpool Jadi Asisten Rumah Tangga

Kondisi ini menjadikan manajer Liverpool asal Jerman hanya bisa diam di rumah dan membantu pekerjaan istrinya.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjadi asisten rumah tangga selama menghabiskan karantina akibat virus Corona Covid-19. Dia mencoba menikmati pekerjaan barunya selama Liga Inggris dihentikan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Hingga Jumat (17/4/2020), Inggris merupakan negara keempat terbanyak yang terjangkit virus Corona. Tercatat, ada 108.692 kasus, 14.576 di antaranya meninggal dunia.

Hal tersebut membuat Inggris pun lumpuh, termasuk persaingan di Premier League. Kondisi ini menjadikan manajer Liverpool asal Jerman hanya bisa diam di rumah dan membantu pekerjaan istrinya.

"Tidak banyak hal bagus saat ini. Namun ini memberi saya waktu untuk melakukan banyak hal yang berbeda. Saya sudah belajar banyak hal baru dalam periode ini," ujar Klopp seperti dikutip dari Daily Mail.

"Sekarang saya bertugas cuci piring, yang ternyata menyenangkan, sekarang saya menguasai mesin kecil itu dan saya membuat telur orak-arik pertama saya," kata manajer Liverpool berusia 52 tahun itu melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pakai Dasi

Minggu depan, Klopp sudah merencanakan hal yang bakal dilakukannya selama pandemi virus Corona Covid-19. Eks pelatih Borussia Dortmund itu belajar cara memakai dasi.

"Tantangan untuk pekan depan adalah, sekarang saya 52 tahun, tapi saya tidak bisa pakai dasi. Namun minggu depan saya akan belajar pakai dasi," ucap Klopp.

"Setelah pekan ini, saya akan tahu bagaimana caranya pakai dasi, itulah tantangannya. Dan mungkin akan butuh sepanjang pekan karena tangan saya biasanya sungguh tak berguna jadi harusnya itu akan kocak," katanya melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini