Sukses

Real Madrid Hampir Pasti Lepas Gareth Bale dan James Rodriguez

Real Madrid tampaknya hampir pasti bakal ditinggal dua pemain bintang mereka, yakni Gareth Bale dan James Rodriguez pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid tampaknya hampir pasti bakal ditinggal dua pemain bintang mereka, yakni Gareth Bale dan James Rodriguez pada akhir musim ini.

Bale dan James memang tak mendapat kesempatan bermain reguler di tim asuhan Zinedine Zidane. Keduanya kabarnya sudah ingin pergi sejak musim panas tahun lalu.

Namun, Bale dan James pada akhirnya bertahan di Santiago Bernabeu. Sayang, musim ini mereka gagal memanfatkan kesempatan yang ada untuk membuktikan diri bersama Real Madrid. Usai gagal pindah ke China, Bale sejatinya sempat diandalkan oleh Zidane di awal musim. Sayang perfomanya malah menurun.

Masalah Bale lainnya adalah cedera kambuhan. Total musim ini Bale sudah cedera sebanyak empat kali. Sang pemain pun sampai meminta kepada Real Madrid untuk tak mengumumkan masalah cederanya.

Musim ini pemain asal Wales itu baru tampil dalam 18 laga dan mencetak tiga gol dan dua assist. Jelas statistik ini jauh dari kata memuaskan dari pemain termahal kedua di klub setelah Eden Hazard.

Sementara itu, James juga bernasib hampir serupa. Setelah kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen, James sebenarnya menunjukkan performa cukup menjanjikan di awal musim.

Seperti Bale, cedera juga menjadi masalah bagi James. Pemain asal Kolombia itu sempat menepi selama lima pekan lamanya. Hingga kini James hanya dimainkan Real Madrid dalam 13 laga di semua kompetisi, dengan total bermain selama 650 menit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Terakhir

Bale dan James bisa jadi sudah memainkan laga terakhirnya berseragam Real Madrid. Pandemi virus Corona membuat kompetisi musim ini dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan.

Penampilan terakhir Bale bersama Real Madrid terjadi pada laga kontra Celta Vigo, 16 Februari lalu. Kala itu ia dimainkan selama 84 menit tanpa membuat kontribusi berarti.

3 dari 3 halaman

Klub Peminat

Sementara itu, penampilan terakhir James terjadi pada awal Februari, tepatnya pada laga Copa del Rey kontra Real Sociedad, di mana mereka kalah 3-4. Bale dan James sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, termasuk dengan klub top Inggris, Manchester United.

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga, published 18/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini