Sukses

Pandemi Virus Corona Covid-19, Kiper Barcelona Nikmati Pengalaman Jadi Ayah Baru

Spanyol menjadi salah satu negara yang terdampak besar pandemi virus corona covid-19. Hingga Sabtu (18/4/2020), ada 190.839 kasus dengan angka kematian mencapai 20.002 orang.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mengambil sisi positif dari pandemi virus corona covid-19 yang terjadi saat ini. Ia mengungkapkan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Spanyol menjadi salah satu negara yang terdampak besar pandemi virus corona covid-19. Hingga Sabtu (18/4/2020), ada 190.839 kasus dengan angka kematian mencapai 20.002 orang.

Ter Stegen sudah meninggalkan Spanyol sejak pandemi meluas. Ia pulang ke Jerman menemani istri dan anaknya yang baru lahir Desember lalu.

"Dalam setiap situasi negatif selalu ada sisi positif. Termasuk dalam pandemi virus corona covid-19 seperti sekarang," ujar Ter Stegen seperti dilansir Soccerway.

"Kita bisa bersama keluarga lebih lama saat ini. Situasi memang kurang menyenangkan namun kami mencoba menikmatinya di rumah," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Di sisi lain, kiper berusia 27 tahun itu mengungkapkan pengalamannya menjadi ayah.

"Awalnya sangat menantang karena saya dan istri kurang tidur. Namun semuanya sudah normal sekarang," kata kiper timnas Jerman itu tersenyum.

"Saya juga berlatih sendiri di rumah dan menjalankan perintah yang diberikan klub."

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.