Sukses

Kevin De Bruyne Duga Keluarganya Terinfeksi Virus Corona Covid-19

Inggris menjadi salah satu negara yang paling besar terdampak virus corona covid-19. Total ada 108.609 kasus positif dan menewaskan 14.576 orang hingga Sabtu (18/4/2020).

Liputan6.com, Manchester - Kevin de Bruyne merasa dirinya telah terinfeksi virus corona covid-19 beberapa waktu lalu. Namun pemain Manchester City itu sekarang dalam kondisi yang sehat.

Inggris menjadi salah satu negara yang paling besar terdampak virus corona covid-19. Total ada 108.609 kasus positif dan menewaskan 14.576 orang hingga Sabtu (18/4/2020).

Itu sebabnya seluruh ajang olahraga berhenti sejak bulan lalu. Masyarakat juga diimbau untuk tetap di rumah agar virus tidak semakin menyebar.

"Saat pertama kali Inggris lockdown keluarga saya sakit selama delapan atau sembilan hari. Awalnya anak saya yang kecil, lalu anak saya besar dan saya," kata De Bruyne seperti dilansir Sky Sports.

"Namun saya tidak tahu apakah kami terinfeksi virus corona covid-19 atau tidak. Beruntung dalam dua pekan terakhir semuanya sudah sehat. Kami bisa beraktivitas rutin lagi sekarang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adaptasi

Di sisi lain, pemain asal Belgia itu terus beradaptasi selama masa karantina di rumah.

"Dua pekan pertama sangat aneh karena saya tidak tahu apa yang terjadi. Lalu saya mulai berolahraga ringan dengan berlari dan berenang," kata De Bruyne.

"Seluruh staf City juga mengirimi para pemain bagaimana menjaga kebugaran di rumah. Tetapi jujur saja saya sudah mulai bosan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini