Sukses

Sahabat Ungkap Rencana Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Menurut rekan setim Sadio Mane di Timnas Senegal, Keita Balde, Liverpool bukan klub terakhir yang akan dibela eks pemain Southampton itu.

Liverpool - Sadio Mane pernah mengungkapkan hasratnya mengklaim status legenda di Liverpool. Namun, pendapat berbeda diungkapkan rekan setim Mane di Timnas Senegal, Keita Balde. 

Menurut Balde, Sadio Mane kemungkinan tak ingin bertahan selamanya di Liverpool. Jika ada ketertarikan dari klub yang tepat, Mane kemungkinan akan meninggalkan Anfield pada masa depan. 

Striker The Reds tersebut dikabarkan diminati Real Madrid. Los Blancos ingin memboyong Mane pada musim panas 2020 setelah sang pemain tampil impresif pada beberapa musim belakangan. 

Mane juga tampil gemilang pada musim ini, sehingga menjadi kandidat PFA's Player of the Year award di Premier League. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sangat tergoda memboyong Mane ke Santiago Bernabeu. 

Liverpool diklaim tak berminat menjual Sadio Mane dalam waktu dekat. Namun, Balde meyakini apa pun bisa terjadi pada masa mendatang. 

"Keputusan Mane tergantung pada banyak hal. Saya tak tahu apa keputusannya. Dalam dua atau dua tahun, mungkin dia ingin perubahan," kata pemain Monaco, Balde, seperti dilansir Mirror, Jumat (17/4/2020). 

"Saya rasa dia tak ingin berada di Liverpool selamanya. Sadio Mane pemain pintar dan tahu apa yang bagus untuknya, serta apa yang harus dilakukan," imbuh Balde. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Sadio Mane

Sadio Mane terikat kontrak bersama Liverpool hingga 2023. Sang pemain pada April tahun lalu pernah mengungkapkan impiannya mengukir sejarah di Anfield. 

"Tentu saja saya ingin menjadi legenda, bukan hanya untuk Liverpool, tapi dalam sejarah Premier League. Itu salah satu target saya," ujar Mane. 

"Seperti yang selalu saya bilang Saya sangat senang bermain untuk klub ini dan setiap hari menikmati momen di sini. Saya akan mencoba segalanya untuk memenangi sesuatu untuk klub ini," sambung Mane. 

Sumber: Mirror 

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri/Yus Mei Sawitri, published 18/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini