Sukses

Terungkap, Paul Pogba Ternyata Bukan Prioritas Real Madrid

Spekulasi transfer Paul Pogba ke Real Madrid nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Raksasa Spanyol itu diberitakan tidak memprioritaskan transfer pemain Manchester United tersebut.

Madrid - Rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid sepertinya tidak akan terwujud. Raksasa Spanyol itu diberitakan tidak memprioritaskan transfer pemain Manchester United tersebut.

Gosip kepindahan Paul Pogba ke Bernabeu sudah menjadi konsumsi sehari-hari dalam satu tahun terakhir. Ia diberitakan sudah mantap ingin meninggalkan MU demi mendapatkan tantangan baru dalam karirnya.

Real Madrid sejak tahun lalu menjadi destinasi utama karir Pogba berikutnya. Sang gelandang diberitakan sangat ngebet ingin menjadi bagian dari Los Blancos.

Namun AS melansir bahwa harapan Pogba itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya ia tidak menjadi prioritas transfer tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Laporan itu mensinyalir bahwa Real Madrid tidak punya cukup dana untuk mendatangkan Paul Pogba di musim panas nanti.

Sang gelandang diketahui memiliki mahar transfer yang selangit. Manchester United hanya bersedia melepaskan sang gelandang di angka 150 juta pounds.

Dengan kondisi ekonomi Madrid yang terguncang virus corona, membayar 150 juta pounds untuk transfer Paul Pogba tidak realistis. Untuk itu mereka memutuskan tidak merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fabian Ruiz

Real Madrid sendiri sudah mengantongi satu nama yang bisa menggantikan peran Paul Pogba di lini tengah mereka musim depan.

El Real berencana merekrut gelandang milik Napoli, Fabian Ruiz. Pemain 24 tahun itu menunjukkan performa yang luar biasa semenjak pindah ke Naples dua tahun yang lalu.

Ruiz diberitakan hanya memakan biaya sekitar 60 juta pounds saja, sehingga Zidane menilai sang gelandang adalah opsi yang realistis untuk timnya.

Beberapa waktu yang lalu, Agen Ruiz mengonfirmasi ketertarikan Real Madrid terhadap kliennya.

Sang agen mengakui bahwa pihaknya siap mempertimbangkan untuk bergabung dengan pasukan Los Blancos musim depan.

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Hendry Wibowo, published 18/4/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.