Sukses

Gelandang Persib Ajak Masyarakat Ikut Perangi Virus Corona Covid-19

Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah selama pandemi corona masih mewabah.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah selama pandemi corona masih mewabah. 

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk turut andil agar memutus rantai penyebaran dan memerangi virus tersebut.

Selain itu, pemain yang direkrut Persib dari PSM Makassar ini juga mengajak untuk menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan berjemur. Hal itu diupayakan untuk meredakan penyebaran virus asal Wuhan, Cina.

"Kondisi saat ini lebih banyak di rumah saja. Aktivitasnya kan terbatas juga, dan ikut aturan saja demi kebaikan semua," kata Ghozali melalui Persib.co.id.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Jarak

Selain tetap di rumah dan menjaga jarak, ia juga rajin berolahraga dan mencuci tangan selama masa karantina. Agar tidak jenuh, pemain berusi 27 tahun itu mencari kesibukan dan berlatih mandiri di rumah.

"Selain menjalankan program latihan mandiri, saya biasa mencari kesibukan saja biar tidak bosan," tutupnya.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.