Sukses

Sempat Berhenti, Arema FC Kembali Gelar Latihan Online

Arema FC menggelar latihan secara daring tiga kali dalam sepekan.

Liputan6.com, Malang - Arema FC melanjutkan program latihan online semasa pembekuan Shopee Liga 1 2020. Latihan ini digelar tiga kali dalam seminggu.

“Inisiatif tim pelatih agar kondisi pemain tidak turun dengan drastis. Kami lakukan seminggu tiga kali di hari Senin, Kamis dan Sabtu,” jelas asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, dilansir situs resmi Liga 1.

Charis menjelaskan jika program latihan online tersebut kembali dilakukan agar Dendi Santoso dan kawan-kawan tidak mengalami penurunan fisik yang drastis selama libur kompetisi. Sedangkan materi latihan tidak berbeda jauh berbeda dengan program sebelumnya.

“Tetap materi tidak jauh beda seperti awal-awal kemarin. Maintanance otot, strength, power, speed dan physical condition,” sambung Charis.

Latihan online merupakan salah satu bukti komitmen tim pelatih terhadap tim untuk memberikan yang terbaik. Selain itu juga menunjukkan sikap profesionalisme pelatih dan juga pemain Arema FC untuk tetap menjaga kondisi kebugaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab ke Tim

Sehingga jika sewaktu-waktu kompetisi kembali diputar, penggawa Singo Edan dalam kondisi fisik prima dan siap bertarung.

“Pada intinya ini baik buat semuanya dan kami juga masih punya tanggung jawab terhadap tim, meskipun dalam keadaan libur seperti sekarang,” pungkas Charis.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini