Sukses

Kejar Sadio Mane, Real Madrid Pede Bisa Manfaatkan Klopp dan Asensio

Minat Real Madrid sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat mereka telah mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan bersedia menawarkan Marco Asensio ke Liverpool. Ini dilakukan dalam dalam upaya mereka untuk mengontrak pemain depan Liverpool Sadio Mane musim panas ini.

Seperti dilansir Express, Real Madrid percaya mereka memiliki kartu as di tangan mereka ketika ingin menandatangani Mane di jendela transfer musim panas ini. Mereka siap menawarkan pemain internasional Spanyol Marco Asensio sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengontrak pemain sayap Liverpool itu.

Mane bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada musim panas 2016 dan membuat dampak yang kuat dalam kampanye perdananya di Anfield sehingga ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun 2017.

Mane memainkan peran penting dalam musim yang sukses untuk Liverpool, dengan 26 gol dan 5 assist, saat mereka muncul sebagai runner-up di Liga Premier sebelum memenangkan Liga Champions. Dan, eksploitinya telah menarik minat Real Madrid, sesuai laporan yang tersebar luas 

Minat Real Madrid sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat mereka telah memperkuat serangan dengan menandatangani Eden Hazard dan Luka Jovic musim panas ini. Bahkan, pemain seperti Vinicius Junior, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Brahim Diaz juga siap membantu Zinedine Zidane, terlepas dari peran Gareth Bale.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Klopp

Tapi, Merengues sekarang siap menggunakan minat manajer Liverpool Jurgen Klopp pada Asensio untuk mengontrak Mane. Pemain internasional Spanyol, yang juga dikaitkan dengan Tottenham , mengalami musim sulit 2018-19, dengan hanya enam gol dan tujuh assist dalam 44 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi.

Di musim sebelumnya, Asensio telah menunjukkan kualitas yang cukup untuk menjamin minat Klopp padanya. Usianya yang masih muda, 23 tahun, dapat dicetak oleh bos Liverpool agar sesuai dengan gayanya.

3 dari 3 halaman

Masih Bahagia

Tapi, dengan Mane mengakui keinginannya untuk menjadi legenda Liverpool awal tahun ini, sulit untuk melihat Real Madrid membawanya jauh dari Anfield.

Untuk saat ini, tampaknya sangat tidak mungkin bahwa kesepakatan pertukaran akan terjadi, karena Mane masih bahagia dan puas di Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini