Sukses

Persija Diliburkan, Ini Cara Rezaldi Isi Waktu Luang di Rumah

Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa punya cara sendiri untuk mengisi waktu luang selama di rumah.

Liputan6.com, Jakarta- Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa punya cara sendiri untuk mengisi waktu luang selama di rumah. Pemain berusia 24 tahun itu memanfaatkan waktu libur dengan kumpul bersama keluarga.

Akibat pandemi corona, Persija meminta para pemainnya untuk melakukan segala aktivitas dari rumah masing-masing. Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Bule tersebut punya waktu lebih untuk bermain dengan anak laki-lakinya yang belum beranjak satu tahun.

“Saya selama di rumah memang lebih fokus menjalani program latihan dari tim pelatih. Seperti aktivitas jogging maupun juggling agar fisik biar tetap fit dan bugar,” ungkap Bule melalui Persija.id.

“Tapi sesekali saya juga bermain bersama anak mengajak dia jalan-jalan di depan rumah sekaligus berjemur menikmati matahari pagi hari,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saran untuk Suporter

Di tengah pandemi corona saat ini, Rezaldi memberi saran kepada para suporter agar tetap menjaga kesehatan. Salah satu saran yang ia berikan adalah berolahraga meski hanya sebentar.

“Kalau saran saya sendiri lebih baik di rumah melakukan aktivitas olahraga sederhana seperti lari kecil di rumah sekitar 15 menit maupun 20 menit. Yang terpenting membuat fisik kita fit dan bugar dengan berolahraga,” jelas Rezaldi.

 

3 dari 3 halaman

Rindu Latihan

Selama diliburkan, pemain bernomor punggung 28 itu mengaku rindu dengan rutinitas latihan dan pertandingan.  Apalagi, libur kali ini masih belum bisa dipastikan kapan latihan dan kompetisi akan kembali dimulai.

“Saya juga kangen kumpul-kumpul dengan teman-teman di lapangan, senang-senang bersama sekaligus meraih kemenangan bersama,” terang Rezaldi.

“Sedangkan di pertandingan tentu saja Jakmania. Mereka selalu di dukung setiap kami bermain. Dukungan mereka sangat luar biasa dan tidak pernah sepi selalu memberikan dukungan kepada pemain,” tutupnya.

(Balwa Ramadhan/MG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.