Sukses

Real Madrid Ngotot Pertahankan Eder Militao

Real Madrid dikabarkan Marca tidak akan melepas Eder Militao ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Madrid - Real Madriddikabarkan Marca tidak akan melepas Eder Militao ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Madrid masih membutuhkan Eder untuk menempati pos di lini belakang.

Pemain berusia 22 tahun tersebut ditebus El Real dari FC Porto pada 14 Maret 2020 dengan banderol 50 juta euro (Rp 975 miliar). Namun, Eder baru resmi berseragam Los Blancos pada awal musim ini.

Gemilang bersama Porto, pemain Timnas Brasil itu diharapkan mampu menjadi andalan di sektor pertahanan Real Madrid. Akan tetapi, Eder Militao tampil kurang meyakinkan.

Dia pun mendapat kritikan pedas dari suporter, setelah Madrid kalah 1-2 dari Real Betis, pada laga pekan ke-27 La Liga, 8 Maret lalu. Bukan hanya itu, dia juga kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Sergio Ramos untuk menempati jantung pertahanan.

Alhasil, Eder baru tampil dalam 13 laga bersama Real Madrid pada musim ini. Situasi tersebut membuat pemain bernama lengkap Eder Gabriel Militao tersebut berniat pergi dari Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Dipertahankan

Seperti dilansir AS, Tottenham Hotspur siap menampung sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Eder diharapkan mampu menambah solid lini belakang Tottenham pada musim depan.

Akan tetapi, Real Madrid tak berencana melepas Eder ke klub lain. Madrid akan mempertahankan Eder Miltao karena masih masuk rencana pelatih Zinedine Zidane. Eder juga terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2025.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini