Sukses

Raih Rp 4,5 Juta dari Lelang Jersey Pemain, Persikabo Donasikan APD Untuk Tenaga Medis

Persikabo telah melelang jersey milik Alex dos Santos, Munadi, dan Ciro Alves, yang hasilnya bakal disalurkan dengan membeli APD untuk membantu tenaga medis yang tengah menghadapi pandemi COVID-19.

Jakarta - Manajemen Persikabo telah merampungkan proses lelang jersey plus tanda tangan yang melibatkan tiga pemain mereka, yaitu Ciro Alves, Alex Dos Santos, dan Munadi. Sebanyak Rp 4,5 juta didapatkan untuk keperluan membantu tenaga medis lewat Alat Pelindung Diri (APD) melawan pandemi corona.

Jersey Persikabo masing-masing dilelang dengan nilai Rp1 juta untuk jersey Alex, Rp1,5 juta untuk jersey Munadi, dan Rp2 juta untuk jersey Ciro Alves. Total Rp4,5 juta pun didapatkan oleh Persikabo guna membantu penanggulangan pandemi corona COVID-19.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra, mengucapkan rasa terima kasih kepada tiga pemenang lelang atas sumbangsih mereka.

Rhendie menyebut dana yang terkumpul akan disalurkan dengan rupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis yang bertugas menangani wabah corona COVID-19.

"Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi. Tentunya saya ucapkan selamat kepada para penawar tertinggi atas partisipasi dan kontribusinya," kata Rhendie seperti dilansir situs resmi Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disalurkan untuk Tenaga Medis di Bogor

Selanjutnya, Rhendie mengaku pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengirimkan perwakilan untuk menyerahkan APD kepada rumah sakit rujukan yang ada di wilayah Bogor.

Ia berharap semua APD bisa bermanfaat bagi tenaga medis.

 

3 dari 3 halaman

Bentuk Kepedulian

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami, masyarakat sepak bola Bogor, kepada paramedis dalam penanganan wabah corona. Semoga apa yang kami distribusikan ini bermanfaat dalam menjalankan tugasnya," tandas Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo itu.

Disadur dari Bola.com (Benediktus Gerendo Pradigdo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini