Sukses

Klasemen Serie A: Juventus Dibuntuti Lazio

Bianconeri -julukan Juventus- hanya unggul satu poin dari peringkat dua Lazio. Inter Milan menempati posisi tiga klasemen Serie A dengan 54 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus memimpin persaingan dalam perburuan gelar di Serie A sebelum kompetisi dihentikan oleh virus corona covid-19. Si Nyonya Tua unggul dari Lazio dan Inter Milan.

Penghentian itu berkaitan dengan masih mewabahnya virus corona covid-19. Ada lebih dari 2,1 juta orang di seluruh dunia yang dinyatakan positif virus corona menurut data World O Meters, Jumat (17/4/2020). Dari jumlah itu, 145.451 orang meninggal dunia.

Klub-klub Italia pun baru melakoni 26 pertandingan saja dari total 38. Jika sesuai jadwal, Liga Italia semestinya berakhir sekitar Juli-Agustus.

Juara bertahan Juventus masih berada di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo dan kawa-kawan mengoleksi 63 poin.

Bianconeri -julukan Juventus- hanya unggul satu poin dari peringkat dua Lazio. Inter Milan menempati posisi tiga klasemen Serie A dengan 54 poin. Namun pasukan Antonio Conte itu masih menyisakan satu pertandingan tunda.

Belum diketahui apakah Serie A akan kembali dilanjutkan atau selesai di tengah jalan. Pasalnya wabah virus corona di Italia semakin parah saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

 

3 dari 3 halaman

Top Scorer Serie A

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini